Indonesia Positif

Kebanggan Siswa dapat Upacara Bersama TNI dalam Penutupan TMMD Kodim Sleman

Rabu, 14 November 2018 - 14:43 | 68.64k
Siswa SD,SMP, dan SMA antusias mengikuti upacara penutupan TMMD Kodim Sleman. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Siswa SD,SMP, dan SMA antusias mengikuti upacara penutupan TMMD Kodim Sleman. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SLEMAN – Upacara penutupan TMMD Kodim Sleman di Lapangan bola desa Balecatur. Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Muhamad Zamroni memimpin upacara yang di ikuti oleh SSK Kodim 0732,TNI AU, Polri, Satpol PP serta elemen masyarakat dan juga dari siswa-siswi sekolah SMK Muhamadiyah, SMP Muhammadiyah.

Keikutsertaan siswa siswi sekolah dalam rangka upacara penutupan TMMD ini adalah suatu bentuk wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. Para pelajar dan anak anak sekolah.siswa siswi ini dengan antusias dan hikmad dalam mengikuti berjalannya upacara tersebut.

Siswa siswi terlihat senang dan sangat gembira bisa bergabung untuk menjadi peserta upacara bersama TNI.

Upacara ini berjalan dengan hikmat dan tertib serta sangat meriah ini karena mendapat dukungan dan apresiasi warga masyarakat Balecatur.Para siswa-siswi setelah melaksanakan upacara juga di suguhi hiburan kesenian Daerah

Wawan salah satu siswa dari SMK Muhamadiyah Balecatur mengatakan baru pertama kalinya upacara bersama prajurit TNI. "Baru kali ini saya ikut upacara bersama Anggota TNI dalam penutupan TMMD Kodim Sleman ini dan saya sangat bangga dan senang kata wawan dan juga bisa melihat hiburan yang di gelar oleh anggota TNI," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES