Indonesia Positif Ketahanan Informasi Desa

Kapolres Sleman Hadir dalam Penutupan TMMD Kodim Sleman

Rabu, 14 November 2018 - 12:25 | 42.16k
Kapolres Sleman bersama Tim Wasev Mabesad. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Kapolres Sleman bersama Tim Wasev Mabesad. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, SLEMAN – Kapolres Sleman Polda DIY Bersama Forkompimda Kabupaten Sleman telah mendampingi rombongan Tim Wasev Mabes TNI, dalam rangka pelaksanaan TMMD Kodim Sleman di Desa Balecatur, Gamping, Sleman.

TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) reguler 103 tahun 2018 mempunyai dua sasaran diantaranya Fisik dan non Fisik, dilangsungkan di  Balecatur Gamping Sleman.

Tim Pengawasan dan Evaluasi ( Wasev ) Mabes TNI yang dipimpin oleh Penanggung Jawab Operasional (PJO) TMMD TA 2018 Brigjen TNI Sarifudi Harahap menghadiri arahan sasaran non fisik di aula Balai Desa Balecatur Gamping Sleman.

Forkompinda Kabupaten Sleman  yang di pimpin oleh wakil Bupati Sleman Sri Muslihatun, dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan adanya TMMD memberikan pelajaran berharga bagi kita betapa pentingnya dan luar biasanya kinerja kita, diikat dengan semangat gotong royong demi kesejahteraan rakyat, katanya.

Berkat dengan sentuhan TMMD telah banyak Desa yang tingkat kehidupan rakyatnya menjadi lebih baik, dan rakyatnya termotivasi dan percaya diri mendayagunakan potensi yang ada disekitarnya, imbuhnya.

Dalam TMMD di Balecatur ini telah dibangun berbagai sarana fisik seperti pembuatan talud jalan,corblok,rehap RLTH,rehab Masjid dan TPA. terangnya.

Dengan TMMD terbukti telah kontribusi besar dalam mendukung upaya kita mningkatkan kesejahteraan , mengurangi kesenjangan dan menumbuhkan ketahanan masyarakat atas segala ancaman keutuhan NKRI, pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut selain mendengarkan paparan dari Dandim 0732 Sleman diantaranya kegiatan yang dilaksanakan dalam TMMD Kodim Sleman, dilanjutkan juga meninjau lapangan dengan menyaksikan pembangunan fisik seperti pembangunan poskamling dan lainya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES