Indonesia Positif Ketahanan Informasi Desa

Tim Kesehatan Siaga Dalam Upacara Penutupan TMMD

Rabu, 14 November 2018 - 11:17 | 18.95k
Tim kesehatan lengkap dengan ambulans. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Tim kesehatan lengkap dengan ambulans. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, SLEMAN – Upacara penutupan TMMD Kodim Sleman diikuti peserta dari berbagai institusi antara lain, TNI, POLRI, Linmas, Mahasiswa, Karang taruna, pelajar dll, tidak ketinggalan dari team kesehatan juga ikut siaga di belakang peserta upacara.

Team kesehatan dari Rumah sakit Denkesyah 04.04.02 Yogyakarta yang difasilitasi mobil ambulan sejak tadi pagi sudah datang, bersamaan peserta upacara melaksanakan gladi bersih, karena apabila sewaktu waktu ada peserta upacara yang membutuhkan pertolongan sudah siap, Selasa 13/11/2018.

Team kesehatan selalu standby dibelakang dengan mobil ambulan, apabila ada peserta upacara yang sakit atau pingsan cepat untuk menolong dan mengevakuasi ke mobil ambulan,

Dimana ada kegiatan efen besar seharusnya memang didukung team kesehatan, apalagi ini upacara penutupan TMMD Kodim Sleman pesertanya cukup banyak dan penonton dari masyarakat juga banyak, jadi dengan adanya team kesehatan sangat membantu peserta dan masyarakat yang berada di lapangan Desa Balecatur. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES