Indonesia Positif

Geladi Bersih Penutupan TMMD Kodm Sleman di Lapangan Balecatur

Rabu, 14 November 2018 - 11:51 | 31.22k
Gladi bersih dilakukan sebelum upadara penutupan TMMD .(FOTO: AJP/TIMES lndonesia)
Gladi bersih dilakukan sebelum upadara penutupan TMMD .(FOTO: AJP/TIMES lndonesia)

TIMESINDONESIA, SLEMAN – Sebelum menjelang pelaksanaan upacara penutupan kegiatan TMMD, Kodim 0732/Sleman beserta Satgas TMMD kodim Sleman lainnya menggelar geladi bersih di lokasi kegiatan upacara, Lapangan Desa Balecatur.

Dalam kegiatan geladi ini, berbagai komponen baik dari unsur pemerintah, perusahaan, LSM, organisasi kepemudaan,  mahasiswa, hingga pelajar ikut dalam kegiatan gelada bersih tersebut. Dalam kegiatan ini, serangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan di upacara penutupan TMMD juga disimulasikan. Selasa (13/11/18)

Dandim 0732/Sleman melalui Pasi Intel Kodim Lettu Inf Kusno mengatakan, kegiatan geladi bersih ini bertujuan untuk memaksimalkan pelaksanaan upacara penutupan TMMD. Sehingga nantinya dapat menekan berbagai kesalahan, dan meningkatkan kekompakan semua unsur agar bisa berjalan maksimal.

“Harapannya pelaksanaan bisa berjalan lancar, tertib aman dan manfaatnya bisa dirasakan masyarakat. Penutupan TMMD ini harus menjadi suka cita warga Balecatur,” ujarnya.

Selain pesiapan geladi upacara, tim perlengkapan juga terlihat sibuk mempersiapkan sarana dan prasarana pendukung. Seperti kursi, sofa, spanduk, panggung utama, panggung tamu, dan lain-lain. Nantinya di kegiatan penutupan  TMMD kodim Sleman ini juga tersedia layanan pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, bazar sembako murah di lokasi kegiatan.

Selain itu, penutupan  TMMD kodim Sleman ini juga dirangkai dengan penampilan tarian kolosal, pembagian ratusan sembako kepada warga kurang mampu, dan penyerahan hadiah lomba jurnalistik TMMD tingkat Sleman. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES