Peristiwa Daerah

Mal Pejaten Village Terbakar, Dugaan Sementara Korsleting Listrik

Selasa, 13 November 2018 - 23:56 | 79.67k
Mall Pejaten Village, Pasar Minggu, Jakarta Selatan mengalami kebakaran Selasa (13/11/2018) malam. (Foto: Rahmi/TIMES Indonesia)
Mall Pejaten Village, Pasar Minggu, Jakarta Selatan mengalami kebakaran Selasa (13/11/2018) malam. (Foto: Rahmi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTAMal Pejaten Village, Pasar Minggu, Jakarta Selatan kebakaran. Penyebab sementara adalah korsleting listrik di ruangan panel yang berada di ground floor (GF).

Menurut perwira piket Kepala Sektor Pemadam Kebakaran Pasar Minggu, Moch Arief, saat kejadian anggotanya sedang berpatroli di sekitar kawasan tempat kejadian.

"Jadi tadi anggota saya kebetulan jam 20.50 WIB sedang patroli, melintas di sini melihat rame orang keluar, dicek ternyata kebakaran," kata Arief pada TIMES Indonesia, Selasa (13/11/2018) malam.

Mall-Pejaten-kebakaran-b.jpg

Mengingat pos pemadam yang tidak jauh dari lokasi, anggotanya lanjut Arief, langsung kembali ke pos dan mengambil mobil pemadam kebakaran.

"Damkar (mobil pemadam kebakaran) kurang lebih lima menit sudah tiba, karena (jaraknya) dekat," tukas dia.

Mall-Pejaten-kebakaran-a.jpg

Arief menuturkan, jumlah mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan kurang lebih sebanyak 18 mobil. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

"Korban nihil, penyebab (kebakaran) dugaan sementara korsleting listrik," jelasnya.

"Kebakaran tidak hebat kok," pungkas Arief. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES