Peristiwa Daerah

TMMD Kodim 0822 Bondowoso Resmi Ditutup, Bupati Salwa Titip Pesan Ini

Rabu, 14 November 2018 - 00:09 | 49.40k
Pemukulan gong oleh  Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat, Letjen TNI Tatang Sulaiman, dan disaksikan Bupati Salwa Arifin (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)
Pemukulan gong oleh  Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat, Letjen TNI Tatang Sulaiman, dan disaksikan Bupati Salwa Arifin (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONDOWOSOTMMD wilayah Kodim 0822 Bondowoso resmi ditutup oleh Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat Letjen TNI Tatang Sulaiman, Minggu (13/11/2018). Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin yang hadir dalam acara penutupan TMMD tersebut mengucapkan banyak terima kasih.

“Kepada Bapak Wakasad dan jajaran TNI saya ucapkan terima kasih dan ucapan syukur karena menjadikan masyarakat di sini rasa bahagia,” katanya saat meninjau langsung hasil proyek TMMD di Desa Solor, Kecamatan Cermee.

Menurutnya, program TNI Manunggal Membangun Desa sudah rampung dan semua pembangunan TMMD di Solor 100 persen selesai.

Di depan ratusan masyarakat yang hadir, Salwa meminta agar hasil pembangunan dijaga dan dirawat,

TMMD-Kodim-Bondowoso-a.jpg

“Semua masyarakat saling menjaga agar hasil pembangunan awet dan digunakan sebaik-baiknya,” kata Salwa.

Apalagi mushallah, kata dia, harus digunakan untuk kegiatan keagamaan seperti mengaji dan shalat. Dia meminta agar jangan sampai tidak ada orang mengaji dan shalat di mushallah yang telah dibangun.

Sementara itu, Wakasad TNI Letjen TNI Tatang Sulaiman mengatakan bahwa TMMD ke-103 dilaksanakan di 50 Kabupaten/kota dan ditutup serentak.

“Tapi kenapa saya milih di sini ya, berarti ini berkah bagi kita semua ya. Kalau saya tidak milih Bondowoso nggak sampai di Solor. Jenderal-jendral ini tidak tahu kalau di sini pemandangannya bagus,” ucapnya.

Dia kembali menegaskan bahwa TNI adalah milik rakyat. TNI lahir dari rakyat, untuk rakyat, dan bersama-sama rakyat.

Sementara penutupan TMMD wilayah Kodim 0822 Bondowoso ditandai dengan pemukulan gong oleh Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat Letjen TNI Tatang Sulaiman dan disaksikan Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES