Olahraga

Jember Putra Condromowo Sabet Juara 3 Piala Soeratin 2018

Selasa, 13 November 2018 - 21:36 | 101.94k
Tim JP Condromowo. (Foto: Istimewa)
Tim JP Condromowo. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Tim U-13 Jember Putra (JP) Condromowo binaan Danyonif Raider 509/BY Kostrad  menyabet juara 3 dalam kejuaraan Piala Soeratin 2018 regional Jawa Timur (Jatim). JP Condromowo U-13 mengalahkan tim Football Class dari Kediri. 

Afrizal Rizky Aulia yang bertindak sebagai kapten bermain all out sejak pertandingan berjalan. Gol pertama tercipta pada babak pertama menit ke 21 oleh tendangan kaki kanan Rizel dan gol kedua oleh Iqrom pada menit ke 37.

"Pertandingan babak kedua berjalan lebih sengit, hingga turun minum dan pertandingan babak ke dua hingga peluit akhir dibunyikan wasit, berakhir skor tetap 0-2 untuk JP Condromowo Jember, mereka tampil luar biasa," kata Pelatih JP Condromowo, Selasa (13/11/2018).

Sementara Komandan Yonif Raider 509 / BY Kostrad Letkol INF Laode Muhammad Nurdin mengatakan sangat mengapresiasi upaya yang diracik tim JP Condromowo, 

"Saya bangga atas prestasi yang diperoleh tim binaan sepak bola Danyonif 509/BY Kostrad menyabet juara 3 piala Soeratin Cup U-13 Tahun 2018," kata Laode. 

Laode berharap para atlet Jember Putra Condromowo bisa membawa prestasi bagi Jember dan Indonesia secara umum. "Mudah-mudahan banyak prestasi yang bisa diraih," katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jember

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES