Ekonomi

Malam Ini, Arandra Residence Tower Prosperity Bakal Sold Out

Selasa, 13 November 2018 - 22:05 | 100.83k
Senior General Manager Sales & marketing PT Cempaka Sinergy Realty, Joy D Lango (Berbaju Putih) Saat Jumpa Pers Gala Dinner Arrandra Residence (FOTO: Alfi Dimyati/TIMES Indonesia)
Senior General Manager Sales & marketing PT Cempaka Sinergy Realty, Joy D Lango (Berbaju Putih) Saat Jumpa Pers Gala Dinner Arrandra Residence (FOTO: Alfi Dimyati/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Senior General Manager Sales & marketing PT Cempaka Sinergy Realty, Joy D Lango optimis 264 unit di Tower Prosperity Arandra Residence Cempaka Putih, Jakarta Pusat bakal habis terjual saat Gala Dinner Arandra Residence malam ini di The Westin Hotel, Jakarta, Selasa (13/11/2018).

Sebab, dari 264 unit yang ada di Tower Prosperity, 179 Unit itu sudah terjual sejak akhir tahun 2017 dan kini hanya tersisa 85 unit di Tower Prosperity Arandra Residence.

Berkaca pada pengalaman saat menggelar Gala Dinner dibeberapa kota, hanya dalam waktu kurang dari tiga Jam, hampir 50an Unit langsung terjual.

"Hanya dalam waktu 2,5 jam kami bisa menjual 45 unit apartemen di Medan. Jika di Medan bisa, kenapa di Jakarta tidak," kata Joy D Lango.

Selain itu, kata dia, Tower Prosperity Arandra Residence juga memiliki keunggulan dari apartement - apartement lainnya di Jakarta. Sebab, terdapat 21 Fasilitas yang sangat memanjakan penghuni. Salah satunya yakni pantai buatan yang berada di lantai 8 dengan luasan 7.000 m2. 

"Kelebihannya, ada pantainya, beach Pool, dilantai 8, luasnya sekitar 7.000 M, Pasirnya kita datangkan dari Bangka Belitung," katanya.

Kemudian, keunggulan lainnya, kata dia, karena Tower Prosperity Arandra Residence menyediakan semi private lift, dimana penghuni dapat langsung mengakses ke unit apartemen penghuni.

"Liftnya semi privat, liftnya langsung terhubung ke unit kamar, jarang-jarang di Jakarta Pusat," katanya.

Joy D Lango mengatakan, apabila melakukan pembelian pada malam ini, pembeli akan menerima banyak keuntungan seperti discount hingga 8 Persen dan emas puluhan gram.

"Besok harganya sudah berubah, kenaikannya bisa sampai 8%, di Malam Spesial ini, pembeli mendapatkan Emas seberat 10 gram untuk tipe studio, kemudian, untuk tipe dua bedroom, tipe tiga bedroom, pembeli mendapatkan Emas seberat 20 gram dan untuk tipe suites pembeli mendapatkan Emas seberat 30 gram," katanya

Tak kalah penting yakni, kata Joy, Tower Prosperity Arandra Residence yang berada di Jantung Ibu Kota, berdiri di atas lahan seluas 2,4 hektare ini memiliki ukuran yang lebih besar dan terhindar dari kebisingan, sebab lokasinya tak berdampingan langsung dengan Jalan raya

"Lokasi Arandra Residence berdekatan dengan OJK, Pertamina, dan Gambir," katanya.

Tower Prosperity sendiri menawarkan beberapa tipe, diantaranya yakni, tipe studio, tipe dua bedroom, tipe tiga bedroom, tipe suites, dan pent house.

Tower Victory Susul Kejayaan

Selain Tower Prosperity Arandra Residence Cempaka Putih, Tower Victory Arandra Residence yang kini sedang dalam tahap pembangunan dan baru menyelesaikan 10 lantai ini juga diyakini bakal menorehkan kejayaan.

Sebab, Fasilitas yang diberikan juga hampir sama dengan Tower Prosperity Arandra Residence.

"Saya percaya malam ini bakal laku terjual sekitar 30 %," katanya.

"(Karena) Malam ini, ada perusahaan yang sudah pesan dua lantai full, rata - rata bertipe dua bedroom," imbuhnya.

Sekedar informasi, Arandra Residence Cempaka Putih, Jakarta Pusat rencananya bakal membangun lima tower dengan nilai investasi sebesar Rp 1,5 Triliun.

Adapun kelima Tower itu yakni Prosperity, Victory, Harmoni, Serenity & Liberty. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES