Peristiwa Nasional

Tagar #KosongkanGBK Masih Ramai di Twitter

Selasa, 13 November 2018 - 20:04 | 31.24k
Tagar #KosongkanGBK jadi trending topic di twitter (FOTO: Screenshot)
Tagar #KosongkanGBK jadi trending topic di twitter (FOTO: Screenshot)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sejak menjelang laga timnas sepak bola Indonesia melawan Timor Leste pada Piala AFF 2018, media sosial Twitter diramaikan dengan tagar #KosongkanGBK

Hingga pertandingan berlangsung Selasa (13/11/2018) malam ini, tagar tersebut masih ramai, dan menjadi trending topic di Twitter

Penelusuran TIMES Indonesia, tagar ini menjadi bentuk 'ajakan' tidak menonton langsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, tempat berlangsungnya laga Indonesia versus Timor Leste, Selasa (13/11/2018) malam ini.

Hingga malam ini, pukul 19.47 WIB, tagar #KosongkanGBK masih menjadi trending topic.

Dikutip dari hai.grid.id, munculnya tagar ini merupakan ekspresi kekecewaan penghuni twitter karena PSSI yang tetap memainkan kompetisi Liga 1, padahal timnas Indonesia harus berjuang di turnamen Piala AFF 2018.

Akun twitter @agungbluesman mencuitkan, "Kecewa dengan pssi, pssi harus berbenah #KosongkanGBK."

Ungkapan senada juga disampaikan akun @Darumurdo. "Coba tolong dipikirkan@PSSI jangan campur adukan polirik dan sepakbola #KosongkanGB," demikian cuitannya.

Saat ini, pertandingan lanjutan Grup B Piala AFF 2018 antara Timnas Indonesia melawan Timor Leste di Stadion GBK masih berlangsung. Tagar #KosongkanGBK masih terus mengalir. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES