Peristiwa Nasional

Dubes Arab Saudi: Habib Rizieq Bukan Sosok yang Menakutkan

Selasa, 13 November 2018 - 19:19 | 28.99k
Duta Besar (Dubes) Arab Saudi untuk Indonesia, Osama bin Mohammed Al-Shuaibi (Foto: Rahmi/TIMES Indonesia)
Duta Besar (Dubes) Arab Saudi untuk Indonesia, Osama bin Mohammed Al-Shuaibi (Foto: Rahmi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Duta Besar (Dubes) Arab Saudi untuk Indonesia, Osama bin Mohammed Al-Shuaibi menilai, Habib Rizieq Shihab bukanlah sosok yang menakutkan dan ditakuti. Menurut dia, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu hanyalah seorang muslim biasa.

"Saya kira Habib Rizieq bukanlah sosok yang menakutkan," ujarnya saat jumpa pers di kantor Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (13/11/2018).

Ia berpendapat, apabila Habib Rizieq melakukan pelanggaran tentulah sudah dilakukan proses hukum, sebagaimana hukum yang berlaku di Saudi maupun Indonesia. "Kalo seandainya Habib Rizieq memiliki masalah di Arab Saudi, tentu dia sudah dipenjara," tukas Shuaibi.

Terkait dengan kasus pemasangan bendera di kediaman Habib Rizieq, Shuaibi mengaku, pihak Arab Saudi tengah melakukan pencarian terhadap pelaku.

Dalam jumpa pers tersebut, selain menyinggung soal isu Habib Rizieq, pertemuan Dubes Arab Saudi ini juga membahas tentang isu jemaah haji asal Palestina dan hukuman mati terhadap Tenaga Kerja Indonesia (TKI) Tuti Tursilawati. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES