Peristiwa Daerah

ADVANCE Relax & Go, Atasi Bosan dan Lelah di Bandara Soekarno Hatta

Selasa, 13 November 2018 - 20:06 | 324.38k
Pengunjung Bandara Soekarno Hatta saat menikmati kursi pijatan ADVANCE Relax And Go (FOTO: Alfi Dimyati/TIMES Indonesia)
Pengunjung Bandara Soekarno Hatta saat menikmati kursi pijatan ADVANCE Relax And Go (FOTO: Alfi Dimyati/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Setelah sukses mengejutkan dan memanjakan penumpang kereta api dengan kemunculan fasilitas kursi pijat elektroniknya di stasiun kereta, kini  ADVANCE Relax & Go kembali hadir sebagai fasilitas publik di Bandara Soekarno Hatta.

Pengunjung bandara Soekarno Hatta di Terminal 1A, 1C, 2D, 2E, dan 2F kini dapat menghilangkan kebosanan dan melepas lelah dengan menikmati kursi pijatan ADVANCE Relax & Go.

“Kenapa kami menyediakan fasilitas kursi pijat ini di Bandara Soekarno Hatta? Seperti yang sudah kita ketahui bahwa setiap calon penumpang pesawat wajib datang setidaknya 60 menit lebih awal sebelum waktu keberangkatan. Dengan adanya waktu tunggu yang cukup lama, tidak jarang calon penumpang merasa bosan atau lelah menunggu.” kata Business Unit Manager ADVANCE, Yane Surya di Jakarta, Selasa (13/11/2018).

Bandara Soekarno Hatta sendiri dikenal sebagai salah satu bandara dengan traffic teramai di Indonesia, para penumpang pesawat di Bandara Soekarno Hatta cenderung mempunyai mobilitas yang tinggi dan sering bolak-balik berpergian menggunakan pesawat. Hal ini tentu akan menimbulkan lelah perjalanan, belum lagi jika kita terkena delay pesawat. 

"Untuk itu, kami berharap fasilitas ini bisa menjadi salah satu solusi mengusir rasa bosan dan lelah.” ujar Yane.

Hadir sebagai kursi pijat pertama di Indonesia yang menggunakan sistem vending machine untuk fasilitas umum, kualitas pijatan yang dihasilkan ADVANCE Relax & Go tidak berbeda dengan kursi pijat pribadi pada umumnya. 

Salah satu calon penumpang tujuan Surabaya yang sudah mencoba kursi pijat elektronik ADVANCE Relax & Go, Romi mengaku sangat menikmati sensasi pijat dan merasa pegal - pegalnya hilang.

“Karena boarding-nya masih lama, saya iseng coba kursi pijat ini. Setelah dicoba, enak juga pegal-pegal hilang. Cara penggunaannya juga gampang, cuma masukkan selembar uang kertas Rp 20 ribu untuk 10 menit pijatan," kata Romi.

Selain itu, tidak hanya semata-mata sebagai fasilitas umum pengisi waktu luang, ADVANCE Relax & Go juga ditujukan sebagai salah satu terapi untuk mengatasi stres yang seringkali kita alami. Di mana, terapi pijat telah terbukti sebagai salah satu cara yang efektif untuk mengurangi stres hingga 53 persen.

Sekedar informasi, tak hanya di Bandara Soekarno Hatta saja, ADVANCE Relax & Go juga segera hadir di Bandara lainnya  se-Indonesia. Targetnya, di 2019 setiap bandara dan stasiun kereta sudah bisa menikmati fasilitas ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES