Entertainment

Sosok Stan Lee Akan Dimasukkan dalam Karya Komikus Marvel Indonesia

Selasa, 13 November 2018 - 14:52 | 47.54k
Ario Anindito, komikus Marvel asal Indonesia. (FOTO: Media Indonesia)
Ario Anindito, komikus Marvel asal Indonesia. (FOTO: Media Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Mengenang kepergian Stan Lee, komikus Marvel asal Indonesia, Ario Anindito akan memasukkan sosok sang legenda ini ke dalam karyanya.

Ario mengaku sedang mengerjakan karakter komik yang akan memasukkan sosok Stan Lee.

"Saya kaget dan sangat tersentuh, karena sekarang saya sedang mengerjakan (komik) karakter hasil ciptaan dia dan kemungkinan besar saya akan memasukkan sosoknya sebagai penghormatan terakhir untuknya," ujar Ario, Selasa (13/11/2018).

Ario menjelaskan, saat ini dia sedang mengerjakan komik Marvel yang ada karakter superhero The Hulk. Dia akan menghadirkan sosok Stan Lee sebagai salah satu warga di dalam komik ini.

"Mungkin Stan Lee akan saya gambar sebagai salah satu masyarakat seperti saat dia jadi cameo di film-film Marvel," ucapnya.

Menurutnya, komik yang tengah dibuatnya, kemungkinan akan diluncurkan tahun depan. "Tenggat waktunya pada bulan Desember jadi kemungkinan rilisnya pada tahun depan," ujar Ario.

BACA JUGA:
https://www.timesindonesia.co.id/read/189514/20181113/070129/legenda-marvel-stan-lee-tutup-usia/

Ario mengakui, komik-komik superhero karya Stan Lee sangat mempengaruhi perjalanan kariernya, hingga dia bisa menjadi salah satu komikus Marvel Internasional.

"Saya sangat berduka cita atas meninggalnya Stan Lee karena dia sudah banyak berjasa terutama bagi saya pribadi. Tanpa dia saya tidak akan memiliki karier seperti sekarang karena saya gambar adalah karakter-karakter ciptaannya dan Jack Kirby," tuturnya.

Ario Anindito adalah komikus Marvel asal Indonesia yang telah menggambar berbagai karakter komik dan superhero hasil ciptaan mendiang Stan Lee. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES