Indonesia Positif

Umbul-Umbul Dipasang, Smarakkan Penutupan TMMD Kodim Sleman

Selasa, 13 November 2018 - 13:17 | 86.60k
Wraga dan satgas TMMD memasang umbul-umbul untuk menyemarakkan penutupan TMMD Kodim Sleman. (FOTO: AJP/TIMES lndonesia)
Wraga dan satgas TMMD memasang umbul-umbul untuk menyemarakkan penutupan TMMD Kodim Sleman. (FOTO: AJP/TIMES lndonesia)

TIMESINDONESIA, SLEMAN – Jelang berakhirnya TMMD Kodim Sleman di Desa Balecatur Kecamatan Gamping Kabupaten Sleman.Persiapan pun terus dilakukan dimana rencana upacara penutupan akan dilaksanakan pada Selasa, (1311/2018) .

Anggota Koramil 17 Gamping  Kodim 0732 Sleman secara bersama-sama melaksanakan pembersihan di dalam dan di sekitar lapangan Desa Balecatur.Pemasangan umbul-umbul pun disiapkan guna kelihatan lebih semarak dalam acara penutupan TMMD nantinya.

Sementara itu Danramil 17 Gamping Mayor Arh Sugeng mengatakan, upacara penutupan nantinya diharapkan berjalan sukses dan lancar serta tidak ada tegoran dari komando atas. Selalu mengadakan koordinasi dengan instansi terkait agar lancar.

"Maka dari itu kita siapkan semaksimal mungkin agar upacara penutupan TMMD Kodim Sleman dapat berjalan sesuai yang diharapkan.kita kerahkan semua anggota yang ada untuk menyiapkan segala nya baik lapangan yang sudah anda lihat dan juga bambu bambu kita siapkan untuk umbul umbulnya. Karena ini adalah tugas dan tanggung jawab kita semua," ungkap Mayor Arh Sugeng. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES