Pendidikan

Kunjungan Tim Wasev Mabesad Disambut Antusias oleh Warga

Selasa, 13 November 2018 - 12:34 | 30.19k
Siswa SDN Balecatur turut bergembira dan menyambut kedatangan tim Wasev Mabesad untuk melakukan pengecekan sasaran TMMD kodim Sleman(FOTO:AJP/TIMES/Indonesia)
Siswa SDN Balecatur turut bergembira dan menyambut kedatangan tim Wasev Mabesad untuk melakukan pengecekan sasaran TMMD kodim Sleman(FOTO:AJP/TIMES/Indonesia)

TIMESINDONESIA, SLEMAN – Para siswa SDN Balecatur sangat ceria, antusias dan bersemangat menyambut kedatangan kunjungan tim wasev dari Mabesad, telah meninjau langsung hasil dari pelaksanaan kegiatan satgas TMMD Kodim Sleman di wilayah Dusun Temuwuh Kidul, Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman. Senin (12/11/18).

Kegiatan kunjungan tim wasev ini bertujuan untuk memantau langsung lokasi dan hasil dari pelaksanaan pengerjaan sasaran TMMD baik yang bersifat fisik dan non fisik.

Ibu Rustanti yang merupakan guru SDN Balecatur mengatakan, bahwa murid - murid kami sangat antusias dan semangat untuk menyambut kedatangan kunjungan tim wasev dari Mabesad tersebut, mereka menunjukan kecerianya saat berkumpul dan berjajar di tepi jalan sambil menyanyikan lagu untuk menyambut kunjungan tim wasev.

Salsabila Anggreni (11) Salah satu murid SDN Balecatur disela - sela kedatangan kunjungan berkata, kami sangat senang dan merasa bahagia karena sebentar lagi kami bisa menikmati jalan yang lebar yang selesai kerjakan. Dengan begitu jalan menuju sekolah sudah halus bila musim hujan nanti tidak becek lagi, karena tim Satgas TMMD telah berjuang keras, dan jalan jadi halus bila berangkat sekolah.

"Tidak lupa kami juga mengucapkan terimakasih untuk anggota TNI yang berjuang dan bekerja keras melalui TMMD Kodim Sleman untuk kami rakyat kecil, di wilayah Desa Balecatur," terangnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES