Indonesia Positif

Tugas Berakhir, Satgas TMMD Kodim Sleman Hibur Warga Balecatur

Selasa, 13 November 2018 - 11:50 | 21.29k
Warga Desa Balecatur nampak antusias menyaksikan panggung hiburan yang digelar sebagai penanda erakhirnta TMMD Kodim Sleman. (FOTO: AJP/TIMES lndonesia)
Warga Desa Balecatur nampak antusias menyaksikan panggung hiburan yang digelar sebagai penanda erakhirnta TMMD Kodim Sleman. (FOTO: AJP/TIMES lndonesia)

TIMESINDONESIA, SLEMAN – Ada saatnya berjumpa dan ada pula berpisah. Hal ini dirasakan Satgas TMMD Kodim Sleman bersama warga dusun Temuwuh Desa Balecatur Kecamatan Gamping, Kab. Sleman. Hari ini mereka resmi berpisah setelah lebih dari satu bulan berkumpul bersama mengejarkan sejumlah program baik fisik dan nonfisik di lokasi sasaran.

“Terima kasih atas segala bantuan dari semua warga Temuwuh, baik itu tenaga, doa dan waktunya yang dengan tulus telah membantu satgas TMMD,” kata Dan Satgas TMMD Reguler ke-103 Letkol Inf Diantoro, SIP

Maka sebagai acara perpisahan, pada Sabtu malam 12 November 2018 digelarlah panggung hiburan di kampung setempat. Sebagai malam perpisahan, acara ini diadakan dengan tujuan untuk melepaskan kejenuhan Satgas TMMD setelah sebulan bekerja melaksanaan program TMMD.

“Terima kasih juga kepada Dansatgas beserta jajaran TNI yang telah menyelesaikan dan mensukseskan program TMMD Kodim Sleman. Kami pemerintah Desa Balecatur  juga sangat terbantu adanya program ini karena mempercepat proses pembangunan di daerah-daerah,” sambut Giyono Kaur Pem Balecatur.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES