Indonesia Positif

Sasaran Fisik Rampung 100 Persen, ini Kata Dansatgas TMMD kodim Sleman

Selasa, 13 November 2018 - 10:42 | 28.56k
Dansatgas TMMD Reguler ke 103 tahun 2018 Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Diantoro S.I.P, mengunjungi sasaran program fisik TMMD di Kecamatan Gamping Kabupaten Sleman. (FOTO: AJP/TIMES lndonesia)
Dansatgas TMMD Reguler ke 103 tahun 2018 Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Diantoro S.I.P, mengunjungi sasaran program fisik TMMD di Kecamatan Gamping Kabupaten Sleman. (FOTO: AJP/TIMES lndonesia)

TIMESINDONESIA, SLEMAN – Dansatgas TMMD Kodim Sleman Letkol Inf Diantoro S.I.P, mengunjungi sasaran program fisik TMMD di Kecamatan Gamping Kabupaten Sleman.

Dansatgas TMMD ke 103 yang juga menjabat sebagai Dandim 0732/Sleman tersebut berkeliling ke seluruh sasaran hingga Aula Kantor Desa Balecatur yang akan digunakan untuk paparan saat kunjungan kerja pengawasan dan evaluasi wasev.

Pada kesempatan tersebut Dansatgas TMMD Reguler ke 103, Diantoro sapaan akrabnya kepada anggota Satgas TMMD menyampaikan agar para Komandan Sasaran bisa mengkondisikan sasaran yang menjadi tanggung jawabnya sebisa mungkin selesai sebelum kunjungan sehingga pelaksanaan program TMMD di wilayah Kodim 0732/Sleman tidak menjadi sorotan.

Disamping itu lanjutnya, pada saat kunjungan tim Wasev Sterad TMMD ke 103 tahun 2018 Kodim 0732//Sleman  agar masing-masing Komandan sasaran bisa menghimbau masyarakat untuk ikut bergotong royong secara maksimal.

"Khusus untuk Aula Kantor Desa Balecatur nanti kita setting bersama baik tempat paparan dan data-data tentang kegiatan TMMD sehingga terlihat bagus dan rapi serta ruang transit sebelum paparan," tambahnya.

Hingga saat ini seluruh sasaran fisik program TMMD Kodim Sleman tahun 2018 sudah selesai 100 persen. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES