Indonesia Positif

Malam Panggung Hiburan TNI dan Rakyat Resmi Akhiri TMMD Kodim Sleman

Selasa, 13 November 2018 - 09:55 | 98.95k
Satgas TMMD turut menghibur warga dalam malam panggung hiburan TNI dan Rakyat sebagai berakhirnya TMMD Kodim Sleman. (FOTO: AJP/TIMES lndonesia)
Satgas TMMD turut menghibur warga dalam malam panggung hiburan TNI dan Rakyat sebagai berakhirnya TMMD Kodim Sleman. (FOTO: AJP/TIMES lndonesia)

TIMESINDONESIA, SLEMAN – Malam Panggung Hiburan Bersama TNI Dalam Rangka TMMD Kodim Sleman di Dusun Temuwuh Desa Balecatur Kec. Gamping Kab. Sleman.

Kodim 0732/Sleman bersama masyarakat Dusun Temuwuh Desa Balecatur sangat menanti suguhan yang akan diberikan oleh Dan Satgas TMMD dalam rangka mensukseskan dan menghibur masyarakat yang selama hampir 1 bulan bersama sama gotong royong dalam rangka kegiatan TMMD  Regulerke-103 serta dalam rangka mempererat tali silahturahmi antara TNI dan rakyat, pada malam hari digelar panggung hiburan untuk TNI dan rakyat.

Personil dari Kodim 0732/Sleman beserta SatgasTMMD ke-103 membaur menjadi satu bersama rakyat, menghadiri kegiatan malam panggung hiburan TNI dengan rakyat yang dilaksanakan di areal lapangan voley Dusun Temuwuh.

Kegiatan malam panggung hiburan dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat ini, merupakan kerjasama Satgas dan warga  yang mana sangat antusias dengan kegiatan malam panggung hiburan dengan diundangnya dalam kegiatan Program TMMD Kodim Sleman. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES