Peristiwa Daerah

Adira Finance Mempersembahkan Program CSR di HUT ke 28

Selasa, 13 November 2018 - 12:04 | 53.11k
HUT Adira Finance 2018
HUT Adira Finance 2018

TIMESINDONESIA, JAKARTA – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance), merayakan hari jadinya yang ke 28 tahun dengan tema "Untuk Indonesia" pada tanggal 13 November 2018. Puncak peringatan digelar di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat.

Hafid Hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance mengatakan, Adira tumbuh dan berkembang bersama-sama dengan karyawan, konsumen, mitra bisnis serta seluruh masyarakat Indonesia sejak berdiri pada 1990 dan beroperasi di tahun 1991.

Untuk itu, Adira Finance sebagai perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia menyampaikan rasa syukur dan persembahannya untuk Indonesia dengan menggelar berbagai program CSR Adira Finance Sahabat Lokal.

“Kami mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan YME, atas berkat dan rahmat-Nya untuk Adira Finance, sehingga dapat terus hadir melayani masyarakat Indonesia selama 28 tahun," ucapnya.

"Sejak berdiri tahun 1990, kami berkomitmen untuk terus berinovasi memberikan kontribusi terbaik untuk Indonesia demi tumbuh dan berkembang bersama ekosistem dalam usaha untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia melalui beragam produk jasa pembiayaan. Sejalan dengan visi misi Adira Finance, memasuki usia ke 28 ini kami telah berhasil menggelar berbagai program CSR Adira Finance Sahabat Lokal,” ujar Hafid.

Adira Finance Sahabat Lokal merupakan program CSR berbasis ekosistem dan masyarakat yang merupakan salah satu perwujudan dari corporate branding Adira Finance untuk Indonesia.

Dalam rangka menyambut HUT Adira Finance ke 28 ini, berbagai kegiatan CSR Adira Finance Sahabat Lokal telah berhasil diadakan dan berfokus untuk mendukung kemajuan pariwisata dan budaya, UMKM serta pendidikan di Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES