Peristiwa Daerah

Ahmad Dhani: Saya Tak Terlibat Pembuatan Lagu Sontoloyo

Selasa, 13 November 2018 - 00:46 | 366.30k
Ahmad Dhani saat ditemui awak media di Polda Jatim, Senin 12/11/2018(FOTO: Nasrullah/TIMES Indonesia)
Ahmad Dhani saat ditemui awak media di Polda Jatim, Senin 12/11/2018(FOTO: Nasrullah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Surabaya- Musisi sekaligus Politikus Partai Gerinda, Ahmad Dhani mengaku tak terlibat dalam pembuatan lagu Sontoloyo. Hal ini disampaikan menyusul semakin viralnya vidio klip lagu Sontoloyo, yang dinyanyikan oleh tiga orang politikus yakni Fadli Zon, Ahmad Dhani, dan Alang. 

Dhani juga mengaku, lirik dan nada lagu itu bukan dirinya yang menciptakan, tetapi partnernya. "Itu bukan saya yang bikin, yang bikin kan sang Alang lagunya," ungkap Dhani saat ditemui usai mendatangi Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Senin (12/11/2018)

Dhani juga mengungkapkan Fadli Zon lah yang berperan menciptakan lagu yang saat ini viral di tengah-tengah masyarakat. "Yang bikin liriknya Fadli Zon," kata Dhani. 

Pentolan grup band Dewa 19 ini juga menjelaskan proses produksi lagu yang ditujukan untuk mengkritik pemerintah ini proses rekamannya berada di tempat Ahmad Dhani. Sedangkan proses pembuatan video klipnya, nanti menunggu kepulangan Fadli Zon dari luar negeri. "Sebentar lagi (proses video klip, red)," jawabnya. 

Dhani juga enggan mengomentari kritikan dalam lirik lagu Sontoloyo tersebut. "Wah gak tau (kritikannya, red), yang bikin lirik Fadli Zon, yang buat musiknya Sang Alang, saya cuma ikut nyanyi aja," terang Ahmad Dhani.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES