Peristiwa Daerah

Silaturahmi Bersama Bupati Salwa, Wakasad Tatang Sulaiman Titip Prajurit

Senin, 12 November 2018 - 23:52 | 62.46k
Wakasad atau Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat, Letjen TNI Tatang Sulaiman, saat bertukar cendera mata dengan bupati Bondowoso, Drs KH Salwa Arifin (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)
Wakasad atau Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat, Letjen TNI Tatang Sulaiman, saat bertukar cendera mata dengan bupati Bondowoso, Drs KH Salwa Arifin (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONDOWOSOWakasad, atau Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat, Letjen TNI Tatang Sulaiman silaturaimi dengan bupati Bondowoso, Drs KH Salwa Arifin. Dalam kesempatan itu, sang Jenderal menitipkan prajuritnya yang bertugas di Bumi Ki Ronggo.

Dalam acara yang berlangsung di Pendapa Bupati, Senin (12/11/2018) malam itu, ia berharap agar bupati memberikam teguran jika mendapati prajuritnya melanggar.

“Bapak bupati dapat memberi nasehat atau wejangan, karena parjurit saya, terutama Babinsa harus bekerja sama dengan masyarakat dan TNI merupakan dari rakyat dan juga untuk rakyat,” katanya.

Ia juga menjelaskan, selain untuk penutupan TMMD, pihaknya sekalian akan melihat latihan prajurit TNI yang bertugas di Bondowoso.

Kemudian dia memaparkan bahwa Angkatan Darat mengadakan TMMD selama tiga tahun sekali dan saat ini dilaksanakan di pemerintahan kabupaqten Bondowoso dengan biaya sebesar Rp 2 miliar.

“Terimakasih juga pada pemeritah daerah telah memberikan tempat untuk TMMD, mudah-mudahan hasil dari TMMD memuaskan bagi warga Bondowoso,” harapnya.

Sementara itu, atas nama pemerintah daerah, Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin mengucapkan selamat datang kepada Wakasad beserta rombongan.

“Semoga bisa lebih kerasan tinggal di Bondowoso, yang mana pemandangannya sangat indah,” kata Bupati.

Bondowoso, lanjut dia, mempunyai 44 % potensi pertanian, dan juga mempunyai produk ungulan yaitu kopi Bondowoso, yang mulai terkenal di manca negara.

Pihaknya mengapresiasi kegiatan TMMD di Bondowoso. Apalagi, tujaannya membantu meningkatkan pembangunan, dan rotasi perekonomian masyarakat Bondowoso.

“Terimakasih juga kepada bapak Wakasad, yang telah membantu Bondowoso, dengan diadakannya TMMD yang diharapkan bisa memajukan perekonomian masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Wakasad atau Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat, Letjen TNI Tatang Sulaiman, juga bertukar cendera mata dengan bupati Bondowoso, Drs KH Salwa Arifin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES