Olahraga

Manchester United Dipukul City, Mourinho Beberkan Alibi

Senin, 12 November 2018 - 17:23 | 39.63k
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (Foto: skysports)
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, INGGRISJose Mourinho membeberkan pandangannya mengapa Manchester United jatuh di kaki Manchester City dalam derby akhir pekan kemarin.

Setan Merah dipaksa menelan kekalahan 1-3 dari sang tetangga di Etihad Stadium yang membuat jarak keduanya di klasemen makin melebar. Dan Mourinho menyebut ketidakhadiran Paul Pogba di lini tengah adalah salah satu alasannya.

"Bukan untuk saya bahwa setelah kalah membicarakan pemain yang tak ada di sini (Pogba), tapi tentu kami kehilangan dia. Itu merusak rencana kami karena Marouane Fellaini harus bermain sejak awal, ia tak dalam kondisi bermain 90 menit," keluhnya.

Meski demikian, Mourinho menyebut penampilan anak asuhnya sudah maksimal dan ia tak lagi menyalahkan lini belakang di mana ia selama ini mengisyaratkan penambahan kekuatan.

"Tim kami banyak berkembang. Bahkan secara defensif, meski kebobolan tiga gol, performa kami positif. Kami kebobolan banyak gol bukan tanggung jawab empat lini belakang. Kita tahu beda potensinya (dengan City). Kami juga punya jadwal sulit, mustahil menang tiga kali beruntun (lawan Chelsea, Juventus dan City)," pungkas Mourinho. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES