Ekonomi

Si Biru Tangguh dari Panasonic Manjakan Konsumen Palembang

Senin, 12 November 2018 - 15:33 | 81.38k
Launching Si Biru Tangguh di Palembang. (FOTO: Fuad/TIMES Indonesia)
Launching Si Biru Tangguh di Palembang. (FOTO: Fuad/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PALEMBANGPanasonic hadirkan Air Conditioner (AC) Si Biru yang memanjakan konsumen. Produk AC ini dianggap sebagai solusi pendingin ruangan yang mampu meningkatkan kualitas udara di dalam ruangan.

Si biru juga dinilai irit dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat Indonesia dengan suhu udara panas khususnya Kota Palembang dalam menjalani kehidupan yang lebih baik.  

Rudi Idris Head Of Branch Palembang PT. Panasonic Gobel Indonesia mengatakan selama 1000 tahun terakhir, Panasonic selalau berinovasi dalam menghadirkan solusi teknologi bagi masyarakat di seluruh dunia.

"Saat ini warga Palembang sangat peduli terhadap kesehatan serta kualitas udara yang baik,"katanya, Senin (12/11/2018).

Menurutnya, Panasonic selalu berupaya menghadirkan solusi udara melalui pendingin ruangan untuk memberikan kehidupan yang lebih baik sesuai tigline A Netter Life A Better World.

"Melalui pengalaman 60 tahun di dunia bisnis AC, Panasonic hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dengan AC tangguh, Si Biru," ujarnya saat diwawancarai dalam launching Si Biru yang tangguh di Kantor Panasonic Jalan Basuki Rahmad No 12 Kelurahan Ario Kemuning. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Palembang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES