Olahraga

Lamongan Jaring Potensi Atlet melalui Liga SMK II 2018

Senin, 12 November 2018 - 14:40 | 175.62k
Tim volly putra, SMKN 1 Sambeng, meraih juara 1 Liga SMK se-Kabupaten Lamongan, Senin, (12/11/2018). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Tim volly putra, SMKN 1 Sambeng, meraih juara 1 Liga SMK se-Kabupaten Lamongan, Senin, (12/11/2018). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Upaya penjaringan atlet-atlet muda di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, terus digencarkan, satu di antaranya melalui Liga SMK se- Lamongan, yang pada tahun ini merupakan edisi ke dua.

Pada penyelenggaraan yang ke dua ini, Liga SMK memasukkan Cabang Olahraga (Cabor) Atletik ke dalam katergori yang dilombakan, selain Futsal dan Voly putra-putri.

"Untuk Liga SMK tahun ini cabang olah raga yang ditambah adalah lomba lari 100 m, 1500 m, tolak peluru dan lompat jauh," kata Firman Andik, Ketua Panitia Liga SMK II 2018, Senin, (12/11/2018).

meraih-juara-diraih-1-Liha-SMK-se-Kabupaten-Lamongan..jpg

Menurut Andik, penambahan Cabor Atletik pada Liga SMK II yang berlangsung di SMKN 1 Sambeng tersebut dilakukan agar lebih banyak potensi atlet yang tersalurkan, tidak hanya terbatas untuk cabor Futsal dan Voly putra-putri.

"Alhamdulillah pelaksanaan berjalan dengan sukses dan lancar," ujarnya.

Ia pun berharap, penyelenggaraan Liga SMK kedepan lebih baik dan memberikan kontribusi terhadap perkembangan atlet di Kabupaten Lamongan.

meraih-juara-diraih-1-Liha-SMK-se-Kabupaten-Lamongan....jpg

"Mudah-mudahan acara rutin liga SMK ini mampu mencetak atlet yang berprestasi ke tingkat lebih tinggi lagi," ucap Andik.

Nah, di Liga SMK 2018 ini, di nomor lari 100 meter putra, SMKM 10 Mantup keluar sebagai yang terbaik dan lari 100 meter putri, juara 1 disabet SMKN 1 Lamongan. Sementara di tim futsal putra juara 1 diraih SMKN 1 Kalitengah, dan tim SMKN 2 Lamongan menjadi juara 1 futsal putri. Dan di volly putra, juara 1 diraih SMKN 1 Sambeng, sedangkan SMKM 10 Mantup menyabet juara 1 volly putri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES