Indonesia Positif

Terkendala Hujan, Sasaran Fisik TMMD Kodim Sleman Tetap Teratasi

Senin, 12 November 2018 - 12:20 | 43.21k
Satgas TMMD Kodim Sleman menyelesaikan talud jalan. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Satgas TMMD Kodim Sleman menyelesaikan talud jalan. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SLEMAN – Dua hari lagi pelaksanaan kegiatan TMMD Kodim Sleman di Desa Balecatur, Gamping, Sleman akan segera berakhir.

Hingga Minggu 11 November 2018, kegiatan yang mengambil lokasi di Desa Balecatur kecamatan Gamping ini,sudah memasuki hari 28.

Meski beberapa hari terakhir terkadang cuaca tak bersahabat karena kerap diguyur, namun program TMMD tersebut tetap berjalan dengan aman dan terkendali.

Hingga saat ini kegiatan pembangunan fisik yang menjadi sasaran pokok TMMD terus menunjukan progres yang positif, bahkan ada yang sudah selesai dikerjakan.

Pengerjaan fisik yang telah selesai diantaranya, rehab masjid dan TPA bedah rumah sebanyak 7 unit dan pembuatan pos kamling.

Menurut Peltu Sunardi, salah satu anggota Satgas TMMD, sampai dengan saat ini pelaksanaan program TMMD Reguler ke-103 wilayah Kodim 0732/Sleman berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

"Walapun ada beberapa kendala di lapangan namun masih dapat di atasi sehingga diharapkan seluruh rangkaian kegiatan fisik maupun non fisik dapat selesai tepat waktu serta sesuai dengan apa yang telah direncanakan," harapnya.

Setiap harinya selama kegiatan TMMD Kodim Sleman ini telah berjalan sesuai yang telah direncanakan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES