Olahraga

Terpuruk saat Hadapi Juventus, Higuain Mengaku Emosional

Senin, 12 November 2018 - 13:13 | 58.82k
Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain (Foto: skysports)
Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, ITALIA – Tampil buruk saat AC Milan dikalahkan Juventus, Gonzalo Higuain mengaku tak bisa menguasai emosi sehingga harus berakhir dengan keluar lapangan lebih dini.

El Pipita - julukan Higuain, dilepas Bianconeri ke San Siro musim panas kemarin. Dan reuninya dengan Juve tak berjalan mulus seiring kegagalan penalti dan juga kartu merah karena reaksi emosionalnya dalam laga di mana Rossoneri tumbang 0-2 itu.

"Saya minta maaf pada rekan setim, pelatih fans dan wasit. Di saat yang sama, wasit harusnya paham emosi di momen itu. Saya bereaksi seperti itu, yang tak harusnya saya lakukan, saya meminta maaf dan saya bertanggung jawab atas itu," ucapnya.

Higuain mengaku ada perasaan berbeda saat melawan bekas klubnya, dan ia berjanji jika hal serupa takkan lagi terjadi. ""Di momen itu, kami kalah dan kami bukan robot. Kami manusia biasa, kami punya emosi. Saya bersalah, saya minta maaf. Saya amat emosional, jadi kadang amat sulit mengendalikan sentimen saya," imbuhnya.

Penyerang asal Argentina itu menambahkan, "Seperti dikatakan pelatih, saya terlalu memasukkan laga ini ke hati dan terlalu terluka. Saya tahu saya harus belajar mengendalikan diri dan belajar lebih tenang," pungkas Higuain. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Football Italia

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES