Glutera News

Team Glutera Bali Siap Gelar Small Training Setiap Minggu

Senin, 12 November 2018 - 13:03 | 69.67k
Team leader Glutera Bali, Farida saat menyampaikan materi training Glutera di Denpasar. (Foto: Istimewa)
Team leader Glutera Bali, Farida saat menyampaikan materi training Glutera di Denpasar. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Team Glutera Bali mengadakan training untuk Gluver. Bertempat di Resto Ayucious Renon, Denpasar, Bali, acara yang dikemas secara santai ini disambut antusias para peserta training Glutera.

Materi training disampaikan langsung oleh Top leader Glutera Bali, Farida. Dalam training yang digelar Minggu (11/11/2018), Farida membekali gluver dengan ilmu marketing Glutera serta pemahaman produk Glutera.

Tak ada halangan berarti dalam menjelaskan materi training kali ini. Menurut Farida, ini karena gluver yang hadir adalah gluver yang benar-benar merasakan manfaat langsung dari Glutera. Mereka sampai melakukan repeat order karena puas akan manfaat Glutera.

"Mereka gluver yang sudah minum. Jadi lebih paham apa yang dikonsumsi dan mereka lebih yakin dan bangga dengan produk Glutera," jelas Farida.

Para peserta sangat bersemangat untuk mengenalkan Glutera lebih luas. Ada yang ingin mengembangkan sayap ke Sumbawa dan NTB.

Melihat keberhasilan acara dan antusias peserta training Glutera, team Glutera Bali berencana membuat small training seperti ini setiap minggu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES