Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Kembalikan Marwah, PT GARAM Gelar Senam Sehat Bersama Masyarakat

Senin, 12 November 2018 - 08:08 | 275.13k
Dirut PT GARAM (Persero) Budi Sasongko dan para direksi melakukan senam sehat bersama seluruh karyawan. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Dirut PT GARAM (Persero) Budi Sasongko dan para direksi melakukan senam sehat bersama seluruh karyawan. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, SUMENEP – Masih dalam rangkaian HUT ke-73 PT GARAM (Persero), BUMN ini menggelar Senam Sehat Bersama di depan kantor pusat perusahaan, tepatnya di lapangan Taman Merdeka, Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur pada Minggu (11/11/2018) pagi WIB.

Berlangsung meriah, even ini dihadiri langsung Direktur Utama PT GARAM (Persero), Budi Sasongko, Direktur Keuangan Anang Abdul Qoyyum, Direktur Pengembangan Edward Hariandja dan Direktur Operasi Hartono. Selain itu hadir pula Kepala PA, Rektor Unija, Forpimka, seluruh karyawan PT Garam (persero) dan juga awak media dari AJM, PWI, AMOS dan IWO.

Garam-Senam-2.jpg

Tak hanya senam sehat bersama, keluarga besar PT GARAM (persero) juga menggelar berbagai macam olahraga seperti tenis, tenis meja, badminton, basket dan voli. Ada pula iringan musik dangdut yang mendatangkan artis dari Surabaya dan juga artis lokal.

Tak ketinggalan, penyelenggara acara juga membagikan aneka doorprize bagi peserta Senam Sehat Bersama Keluarga Besar PT GARAM (PERSERO) yang kali ini mengambil tajuk 'KERJA KITA RAIH BERSAMA'.

Perusahaan plat merah yang berpusat di 'Kota Tua' Kalianget Sumenep ini tak henti berinovasi dan selalu memanjakan para karyawannya agar marwah PT GARAM (persero) kembali utuh seperti semula. 

Dalam sambutannya, Dirut PT Garam Budi Sasongko mengatakan jika senam masal ini adalah untuk mendekatkan perusahaan kepada masyarakat. "Ini juga sebagai bentuk edukasi pada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dengan olahraga dan konsumsi garam yang sehat," paparnya.

Menurut Budi, PT Garam (Persero) sendiri akan terus konsisten menjaga solidaritas yang tinggi dengan masyarakat Kalianget dan sekitarnya. Selain itu juga senantiasa berupaya mewujudkan kedaulatan pangan di bidang garam. 

"Acara senam sehat bersama keluarga besar PT GARAM (persero) ini suatu bukti terhadap masyarakat bahwasanya kami masih utuh dan untuk mengembalikan atau mewujudkan rasa kepercayaan terhadap masyarakat Madura khususnya masyarakat Kalianget," sambungnya.

Budi menambahkan jika PT GARAM (Persero) secara berkelanjutan juga melaksanakan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) di wilayah Madura untuk pengusaha kecil dan menengah yang tersebar di tiga daerah yakni Kabupaten Sumenep, Kabupaten Pamekasan dan Kabupaten Sampang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES