Olahraga

Diwarnai Gol Bunuh Diri Perseru, Arema Menang Telak

Minggu, 11 November 2018 - 19:26 | 44.51k
Pertandingan Arema FC melawan Perseru Serui beberapa pekan lalu. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Pertandingan Arema FC melawan Perseru Serui beberapa pekan lalu. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – MALANG - Tim Arema FC berhasil menumbangkan tim Perseru Serui dalam pekan ke-30 Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (11/11/2018). Tim Singo Edan menang dengan skor 4-1.

Arema membuka keunggulan 1-0 di menit ke-13. Sepakan keras Makan Konate dari sisi kanan pertahanan Perseru yang langsung masuk ke gawang Samuel Reimas.

Kemudian di menit 28, Arema menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Sepakan dari luar kotak penalti Dendi Santoso kembali merobek gawang Perseru. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum babak pertama.

Masuk babak kedua, Arema FC mendapatkan keuntungan, dengan gol bunuh diri Tony Rooy Ayomi di menit ke-49. Salah antisipasi pergerakan bola Tony membuat Perseru semakin jauh tertinggal.

Keunggulan ini kembali bertambah di menit 56. Makan Konate kembali menorehkan gol ke gawang Perseru setelah memperdaya kiper Reimas. Arema FC semakin unggul 4-0.

Perseru Serui sempat memperkecil skor menjadi 4-1 lewat penalti yang diberikan wasit. Penalti atas pelanggaran keras Alfin Tuasalamony di kotak penalti, sukses dieksekusi Beto De Paula skor berubah 4-1.

Skor 4-1 tersebut pun menjadi hasil akhir pertandingan sore ini. Kemenangan ini membuat Arema menempati posisi 10 dengan 41 poin. Sedangkan, Perseru Serui menjadi kunci klasemen dengan 32 poin dari 30 laga. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES