Olahraga

Matic: Mourinho Sudah Siapkan Jurus Redam Man City

Sabtu, 10 November 2018 - 17:15 | 53.36k
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic (Foto: skysports)
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, INGGRISNemanja Matic yakin Manchester United sudah disiapkan oleh sang manajer, Jose Mourinho untuk bisa menghentikan mesin perang Manchester City dalam derby akhir pekan ini.

Dalam derby musim lalu di Etihad Stadium, dua gol Paul Pogba membawa Setan Merah bangkit dari ketinggalan dan menang 3-2 untuk menunda pesta juara sang tetangga.

Dengan kali ini City kembali berada di posisi pemuncak klasemen, Matic yakin laga bakal alot namun ia pun yakin mereka takkan jadi bulan-bulanan semata.

"Saya melihat laga bakal sangat sulit. Mereka tim yang amat bagus, memainkan sepakbola yang amat indah, mencetak banyak gol di tiap laga, namun kami pun punya kualitas yang harus kami manfaatkan," tegasnya.

Gelandang asal Serbia itu menambahkan, "Kami harus menghentikan lini serang mereka. Ada cara untuk itu dan manajer tahu itu. Kami akan mempersiapkan diri untuk laga ini. Laga bakal sangat sulit, tapi dalam derby segalanya mungkin terjadi."

Matic pun yakin kemenangan Manchester United di kandang Juventus tengah pekan kemarin akan memberi mereka suntikan motivasi lebih. "Saya rasa kami kini yakin jika kami adalah tim yang bagus, juga lebih kuat secara mental. Kami akan terus mempertahankan ini," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES