Tekno

Xiaomi Rilis Smartphone Gaming untuk Pasar Global, Ini Spesifikasinya

Sabtu, 10 November 2018 - 02:09 | 54.61k
Xiaomi Black Shark Helo (FOTO: Kapook)
Xiaomi Black Shark Helo (FOTO: Kapook)

TIMESINDONESIA, JAKARTAXiaomi Black Shark Helo kini mulai dirilis untuk pasar global pada 9 November 2018. Hal ini tentu menjadi bukti keseriusan Xiaomi dalam menjajaki pasar global, terutama dengan meluncurkan smartphone gaming terbaru dan akan bersaing smartphone gaming yang lebih dulu menyambangi pasar global seperti Razer Phone.

Bicara spesifikasinya, Xiaomi Black Shark Helo akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dipasangkan dengan RAM 10GB dan ROM 128GB. Perangkat ini akan dilengkapi dengan layar 6 inci dengan resolusi FHD+ dan aspek rasio 18:9 dan akan didukung oleh baterai berkapasitas daya 4,000 mAh.

Di departemen fotografi, smartphone gaming ini dilengkapi dengan dual-camera belakang dengan konfigurasi  resolusi kamera 20MP+12MP dan kamera depan dengan resolusi 20MP.

Smartphone yang akan menjalankan Android Pie ini secara keseluruhan memiliki perbedaan utama dengan Black Shark generasi pertama. Xiaomi Black Shark Helo hadir dengan panel belakang yang didesain ulang jauh lebih elegan dengan dukungan LED bakclight. Anda berminat memiliki smartphone gaming terbaru dari Xiaomi ini? (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Tabloid Pulsa

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES