Rabu, 21 November 2018
Gaya Hidup

Tujuh Desainer Muda Pukau Pengunjung Lippo Plaza Batu

Tujuh Desainer Muda Pukau Pengunjung Lippo Plaza Batu Karya batik tujuh desainer muda yang ditampilkan dalam fashion di Lippo Plaza Batu malam ini (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)
Jum'at, 09 November 2018 - 23:02

TIMESINDONESIA, BATU – Karya batik tujuh desainer muda memukau penonton yang memenuhi Lippo Plaza Batu, Kota Batu, Jawa Timur, Jumat (9/11/2018) malam. Para desainer ini berhasil merubah kain batik menjadi lebih familier, nyaman dipakai dan indah.

Desainer muda seperti Anjani menampilkan karya batik khas Kota Batu bermotif bantengan, sementara Qii Mr menampilkan desain baju resmi yang simpel namun terlihat indah.

fashionLippo-Plaza-Batu-2.jpg

“Regenerasi penting, buktinya meskipun desainner muda, karya-karya mereka sangat luar biasa,” kata Marcom Manager Lippo Plaza Batu, Azariel.

Pagelaran Batik bertajuk Sepuhan Sapto Arupo Batik Nuswantoro yang dilaksanakan menyambut anniversary Lippo Plaza Batu yang ke-7  ini bertambah semarak dengan penampilan Polisi Cilik Polres Batu, serta penampilan grup fashion Raras, putri bungsu Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko.

fashionLippo-Plaza-Batu-6.jpg

Dewanti juga menghadiri acara ini. Ditengah pertunjukan, ia membacakan narasi tentang pembangunan Kota Batu dan keberadaan Lippo Plaza Batu. “Mari kita bersinergi,” ujarnya.

Lebih meriah lagi, pagelaran ini ditutup dengan penampilan grup Ello. Semakin malam, semakin padat penonton di sekitar catwalk untuk menikmati nyanyian Ello.

fashionLippo-Plaza-Batu-3.jpg

Sama seperti yang lain, Marcello Tahitoe, penyanyi asal berdarah Maluku ini menggunakan baju batik. “Kalau sudah memakai baju batik ini, rasa enggan untuk melepasnya,” ujar Marcello.

Mall Direktur Lippo Plaza Batu, Dendy Iswahyudi mengatakan pagelaran istimewa ini sengaja dilakukan oleh Lippo Plaza Batu sebagai bentuk rasa syukur karena selama tujuh tahun bisa melayani kebutuhan masyarakat dan juga menggelar berbagai kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.

fashionLippo-Plaza-Batu-4.jpg

Lewat pagelaran ini, Lippo Plaza Batu terus menggaungkan cinta karya anak bangsa hingga batik tetap tumbuh tetap menjadi budaya luhur bangsa.

Tidak hanya itu, menurut Dendy, Pagelaran Batik bertajuk Sepuhan Sapto Arupo Batik Nuswantoro yang diselenggarakan Lippo Plaza akan membuat pusat batik di mall terbesar di Kota Batu ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Batu dan wisatawan. (*)

Jurnalis : Muhammad Dhani Rahman
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Batu

Komentar

Registration