Kamis, 22 November 2018
Olahraga Liga 1

Luar Biasa, Persela Bawa Pulang Satu Poin dari Kandang Mitra Kukar

Luar Biasa, Persela Bawa Pulang Satu Poin dari Kandang Mitra Kukar Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. (FOTO: dok TIMES Indonesia)
Jum'at, 09 November 2018 - 20:20

TIMESINDONESIA, LAMONGANPersela Lamongan sukses menahan imbang Mitra Kukar dengan skor 1-1, dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 pekan 30, di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Jumat, (9/11/2018).

Bahkan, di laga ini Persela unggul lebih dulu melalui gol Dendy Sulistyawan pada menit 60, namun kemenangan yang sudah di depan mata sirna, setelah tandukan Fernando Rodriguez menggetarkan gawang Laskar Joko Tingkir di menit 89.

Meski gagal mempertahankan kemenangan dan membawa pulang poin penuh, hasil imbang ini cukup disyukuri Pelatih Persela, Aji Santoso, karena target untuk mencuri poin dari kandang tim Naga Mekes terpenuhi.

"Alhamdulillah berjalan dengan baik, tapi sangat disayangkan, seharusnya poin 3, tapi di menit akhir kita kebobolan. Tapi masih tetap kita syukuri, kita masih dapat poin," kata Aji, dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Ungkapan senada juga diungkapkan oleh pencetak gol Persela, Dendy Sulistyawan. "Alhamdulillah kami di sini dapat mencuri poin, meskipun tadi sangat sulit," ucap Dendy.

Apalagi, hasil imbang ini merupakan poin pertama Persela di laga tandang selama putaran kedua bergulir.

Ia pun berharap, kesuksesan mencuri poin dari kandang Naga Mekes ini dapat memberikan dampak positif dalam menjalani laga selanjutnya.

"Yang terpenting kita akan menayap laga selanjutnya," ujarnya.

Tambahan satu poin ini membuat Persela Lamongan berada di peringkat 9 klasemen sementara dengan raihan 39 poin, sementara Mitra Kukar masih tertahan di peringkat 14 dengan koleksi 36 poin. (*)

Jurnalis : MFA Rohmatillah
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Lamongan

Komentar

Registration