Kamis, 22 November 2018
Peristiwa - Daerah

Tujuh Desainer Muda Berpadu dengan Dewanti di Batik Nuswantoro Lippo Plaza Batu

Tujuh Desainer Muda Berpadu dengan Dewanti di Batik Nuswantoro Lippo Plaza Batu Jajaran Direksi Lippo Plaza Batu memberikan keterangan pers sebelum pelaksanaan Pagelaran Batik Nuswantoro, mulai dari kiri ke kanan Azariel, Marcom Manager Lippo Plaza Batu, Nidia N Ichsan, Corporate PR Lippo Malls Indonesia, Dendy Iswayudi Suhendi, Mall
Jum'at, 09 November 2018 - 18:06

TIMESINDONESIA, BATU – Tujuh desainer muda di Malang Raya berpadu dengan Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko dalam pagelaran Batik Nuswantoro yang digelar di Lippo Plaza Batu, malam ini, Jumat (9/11/2018).

Desainer muda seperti Anjani dengan batik bantengan agung nuswantoro-nya, Qii MR dengan batik formalnya akan tampil bersama dengan Dewanti serta Raras, anak ragil Wali Kota Batu di atas catwalk.

Pagelaran Batik ini diselenggarakan untuk merayakan anniversary Lippo Plaza Batu yang ke-7. Tema yang diusung dalam pagelaran ini adalah Sepuhan Sapto Arupo Batik Nuswantoro.

“Ingin tahu bagaimana penampilan Ibu Wali Kota Batu nanti, datang saja berbondong-bondong ke Lippo Plaza Batu malam ini,” ujar Azariel, Marcom Manager Lippo Plaza Batu.

Azariel mengatakan bahwa konsep pagelaran ini nanti bukan sekedar fashion show atau fashion runway namun karya batik yang akan ditampilkan adalah batik yang khusus disiapkan untuk momen tujuh tahun Lippo Plaza Batu ini.

Lebih semarak lagi, Lippo Plaza Batu memberikan hiburan spesial untuk masyarakat Batu dengan menghadirkan artis Ibu kota Ello yang akan menampilkan beberapa lagu hitsnya.

Dalam momen ini pula, Lippo Plaza Batu juga memberikan hadiah hadiah menarik berupa tujuh doorprize utama, 777 tiket nonton gratis cinemax (tiket berlaku tiga bulan), 700 voucher belanja dan makan yang diberikan langsung saat pagelaran.

Sementara itu Mall Direktur Lippo Plaza Batu, Dendy Iswahyudi mengatakan pagelaran istimewa ini sengaja dilakukan oleh Lippo Plaza Batu sebagai bentuk rasa syukur karena selama tujuh tahun bisa melayani kebutuhan masyarakat dan juga menggelar berbagai kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Sengaja kita menghadirkan Sepuhan Sapto Arupo Batik Nuswantoro yang berarti sentuhan tujuh rupa batik yang mendekati kesempurnaan, karena saat ini batik sudah tidak lagi menjadi sebuah karya yang eksklusif yang diperuntukkan kaum bangsawan, namun sudah menjadi kebutuhan sehari-hari,” kata Dendy.

Lewat pagelaran ini, Lippo Plaza Batu terus menggaungkan cinta karya anak bangsa hingga batik tetap tumbuh tetap menjadi budaya luhur bangsa.

Tidak hanya itu, menurut Dendy, Lippo Plaza sebagai mall komunitas akan membuat pusat batik di mall terbesar di Kota Batu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Batu dan wisatawan.

Lebih lanjut Nidia N Ichsan, Corporate PR Lippo Malls Indonesia mengatakan bahwa Lippo Malls Indonesia (LMI) sudah memiliki 68 mal yang tersebar di 35 kota di Indonesia dengan 3 juta meter persegi gross area dan memiliki 13 ribu tenant di seluruh mall.

“LMI akan terus menambah jumlah mall yang dikelolanya hingga mencapai 100 mall dengan jangkauan 40 kota/kabupaten di Indonesia,” ujarnya. (*)

Jurnalis : Muhammad Dhani Rahman
Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Batu

Komentar

Registration