Peristiwa Nasional

Ketua TKN Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin: Permohonan Maaf Prabowo Wajar

Jumat, 09 November 2018 - 15:43 | 42.88k
Ketua TKN duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Erick Thohir. (FOTO: Dok TIMES Indonesia)
Ketua TKN duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Erick Thohir. (FOTO: Dok TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Erick Thohir menilai, permohonan maaf Capres kubu rival, Prabowo Subianto soal 'tampang Boyolali' sesuatu hal yang positif bagi peradaban Indonesia.

Dia pun yakin, masyaralat Boyolali yang merasa tersinggung dengan penggunaan kata 'tampang Boyolali' itu bakal memaafkan.

Hanya saja, ia mengingatkan agar seorang calon pemimpin tidak keseringan minta maaf.

"Yang paling penting justru kalau sengaja berkali-kali meminta maaf itu yang bahaya. Kenapa, kalau berkali-kali minta maaf ada sebuah hal-hal yang tadi yang ini menjadi konsern," ujar Erick di Jakarta, Kamis (8/11/2018) malam.

Dilanjutkan dia, seorang calon pemimpin yang meminta maaf karena kekeliruannya dianggap lumrah. Namun menjadi tidak lumrah jika kekeliruan itu dilakukan berkali-kali dan hal itu patut dipertanyakan.

"Kalau kita hidup kan ada masanya. Habis itu pasti kan. Nah, yang ada di atas (Allah) yang menentukan, ini bukan karena gara-gara (saya) pulang umrah ya, sok agamis. Ini realita, pemimpin itu memang harus tegas tapi membimbing," tandas Erick, Ketua TKN duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES