Indonesia Positif

Satgas TMMD Kodim Sleman Pastikan Sasaran Fisik Selesai Tapat Waktu

Jumat, 09 November 2018 - 12:30 | 33.08k
Satgas TMMD mengeat masjid AL Ikhlas.(FOTO: AJP/TIMES lndonesia)
Satgas TMMD mengeat masjid AL Ikhlas.(FOTO: AJP/TIMES lndonesia)

TIMESINDONESIA, SLEMAN – Guna memaksimalkan pengerjaan sasaran fisik pada kegiatan program TMMD Kodim Sleman seluruh warga Dusun Temuwuh Desa Balecatur ikut membantu anggota Satuan Penugasan (Satgas) dengan cara bergotong royong, Kamis (8/11/2018).

Bara (6 thn) dan temannya adalah potret dari dua orang bocah warga Dusun Temuwuh Desa Balecatur yang turut membantu satgas TMMD dengan caranya. Sepulang sekolah segera menuju Masjid dan TPA yang merupakan sasaran fisik TMMD, mereka membantu membawakan cat untuk satgas.

Satgas TMMD bekerja tanpa kenal lelah dan memastikan program akan berjalan sesuai target.

“Terimakasih ya adik-adik, anak pintar kalian ini semua,” kata Serda Purwanto salah satu satgas TMMD Kodim Sleman. Spontan dijawab oeh anak-anak "Siap pak tentara sama-sama. 

Ini juga merupakan salah satu potret kedekatan dan kebanggaan anak-anak kepada TNI nya yang telah membangun desanya, karena mereka juga mulai merasakan, manfaat TMMD membangun Desa mereka.

TNI itu asalnya dari rakyat dan dalam bertugas sehari-hari selalu dekat dengan rakyat untuk bersama-sama membangun NKRI, tegas Letkol Inf Diantoro,SIP selaku Dansatgas.

Bahkan, tidak jarang dari mereka yang menyatakan kelak ingin jadi tentar, salah satunya Bara anak Dusun Temuwuh yang masih duduk di bangku TK. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-4 Editor Team

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES