Indonesia Positif

Tahap Finishing Rehab TPA Temuwuh, Sasaran Fisik TMMD Kodim Sleman

Jumat, 09 November 2018 - 11:25 | 54.71k
Finising rehab TPA di Desa Balecatur dalam TMMD Kodim Sleman. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Finising rehab TPA di Desa Balecatur dalam TMMD Kodim Sleman. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SLEMAN – Satuan Tugas (Satgas) TMMD Kodim Sleman terus menyelesaikan setiap pekerjaan fisik di dusun Temuwuh Desa Balecatur. Sasaran fisik berupa rehap Taman Pendisikan Al Quran (TPA) dilakukan secara gotong-royong bersama masyarakat yang menjadi sasaran TMMD, Kamis (8/11/2018).

Rehab TPA yang saat ini dikerjakan sudah pada tahap finishing, pemgecatan. TPA tersebut nantinya digunakan masyarakat Temuwuh sebagai sarana ibadah dan tempat belajar Quran dan selama ini sangat diharapkan keberadaannya oleh masyarakat setempat.

 "Masyarakat merasa senang dengan kehadiran TNI lewat program  TMMD untuk  mewujudkan keinginan masyarakat  rehab TPA yang nantinya sangat membantu peningkatan kehidupan spiritual masyarakat Desa,”kata Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Diantoro, SIP

Ia menyatakan, rangkaian pekerjaan fisik yang dilaksanakan Satgas TMMD Kodim Sleman juga melibatkan masyarakat sehingga pekerjaan fisik dapat diselesaikan tepat waktu sebelum penutupan TMMD. 

“Kegiatan TMMD Kodim Sleman saat ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan semangat masyarakat membantu Satgas TMMD menyelesaikan setiap pekerjaan fisik menunjukkan kemanunggalan TNI – Rakyat tetap terpelihara dengan baik,” katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES