Kamis, 22 November 2018
Ketahanan Informasi

Bersama Dishub Kab Sleman, TMMD Kodim Sleman Pasang PJU

Bersama Dishub Kab Sleman, TMMD Kodim Sleman Pasang PJU Pemasangan lamp di jalan desa Balecatur, Gamping, Sleman, membuat jalan makin terang dan meminimalisir tindak kejahatan.(FOTO:AJP TIMES INDONESIA)
Jum'at, 09 November 2018 - 10:40

TIMESINDONESIA, SLEMAN – Pemasangan lampu jalan dilakukan oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kab. Sleman yang bekerjasama dengan Satgas TMMD Kodim Sleman, Kamis (8/11/2018).

Menurut Kadus Temuwuh Bulana Sukardi warga setempat menyebutkan, jika selama ini Dusun Temuwuh gelap gulita. Dengan adanya pemasangan lampu PJU diharapkan pada malam hari dusun Temuwuh akan semakin terang.

Selain membuat dusun Temuwuh terang benderang, pemasangan PJU dalam kegiatan TMMD Reguler ke 103 Kodim 0732/Sleman ini diharapkan keamanan akan lebih terjamin, ujar Bulana Sukardi.

"Mudah-mudahan PJU yang dipasang TNI bisa bermanfaat bagi warga Dusun Temuwuh Desa Balecatur. Pemasangan PJU juga diharapkan bisa meningkatkan rasa amam warga sehingga warganyapun akn lebih tenang," pungkas Bulanan dengan raut wajah bahagia.(*)

Jurnalis : Adit Setiawan (CR-116)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : PKL TIMES Indonesia

Komentar

Registration