Tekno

Smartphone Lipat Samsung Siap Rilis Awal 2019

Kamis, 08 November 2018 - 21:25 | 87.45k
Smartphone Lipat Samsung (FOTO: TechConfigurations)
Smartphone Lipat Samsung (FOTO: TechConfigurations)

TIMESINDONESIA, JAKARTASamsung siap menggebrak pasar smartphone dengan inovasi terbarunya. Samsung akan meluncurkan smartphone yang bisa dilipat pada awal 2019. Peluncuran smartphone lipat Samsung ini diumumkan secara resmi saat konferensi di San Francisco, AS pada Rabu (7/11/2018) lalu.

Smartphone terbaru Samsung ini akan menggunakan layar Infinity Flex keluaran Samsung sendiri yang memungkinkan ponsel dilipat dan dibuka berulang-ulang tanpa rusak.

Vice president of mobile marketing Samsung Justin Denison mengatakan saat dibuka, smartphone lipat ini bentuknya tablet dengan pengalaman layar lebar-nya. Tapi saat ditutup itu tablet tersebut adalah sebuah ponsel mungil yang muat di saku.

Meski demikian Samsung masih menyamarkan perangkat itu untuk menyembunyikan aspek desain utama. Perusahaan juga tidak menyebut branding atau harga ponsel baru itu.

Meski telah mengumumkan akan rilis awal 2019, Denison juga tidak menyebut tanggal pasti peluncuran smartphone lipat Samsung tersebut. Ia hanya mengatakan bahwa perusahaan akan memulai produksi massal dalam beberapa bulan mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES