Rabu, 21 November 2018
Olahraga

Empat Pemain Madura United Absen Lawan Bhayangkara FC

Empat Pemain Madura United Absen Lawan Bhayangkara FC Rasiman, asisten pelatih Madura United saat memimpin latihan pemain Madura United. (FOTO: MUFC)
Kamis, 08 November 2018 - 16:50

TIMESINDONESIA, PAMEKASANMadura United tidak akan diperkuat empat pemain intinya saat menghadapi Bhayangkara FC pada Jumat (9/11/2018) di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Pertandingan pekan ke-30 Liga 1 ini, akan berat bagi tuan rumah karena sangat membutuhkan kemenangan agar bisa bersaing di papan atas.

Empat pemain tersebut yakni, Greg Nwokolo, Bayu Gatra, Fachrudin Ariyanto dan Alfat Fathier.

Asistem pelatih Madura United, Rasiman mengatakan, Greg Nwokolo masih proses pemulihan cidera yang dialami tiga pekan yang lalu saat menghadapi Persipura. Sedangkan Bayu Gatra, harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

"Fachrudin dan Alfard sudah kita ketahui bersama, sedang memperkuat timnas Indonesia untuk piala AFF," ujar Rasiman, Kamis (8/11/2018). 

Rasiman menambahkan, absennya empat pemain tersebut sudah disiapkan penggantinya yang kualitasnya sama baiknya. Di antaranya Angelberd Sani, Milad Zenedpour, Zahrahan Karangar dan Lucky Wahyu. 

"Saya yakin kualitas permainan nantinya, sama baiknya dengan pemain Madura United yang absen," imbuh Rasiman. (*)

Jurnalis : Putera Khafi
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Madura

Komentar

Registration