Indonesia Positif

Serka Dalijo, Koki Handal di TMMD Kodim Sleman

Kamis, 08 November 2018 - 13:15 | 89.72k
Ibu-ibu PKK desa Balecatur memasak di dapur umum(FOTO:AJP/TIMES-Indonesia)
Ibu-ibu PKK desa Balecatur memasak di dapur umum(FOTO:AJP/TIMES-Indonesia)

TIMESINDONESIA, SLEMAN –  Sejak berlangsungnya TMMD Kodim Sleman di Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, suasana kerukunan dan kebersamaan rakyat semakin terasa. Jiwa gotong royong yang akhir akhir ini mulai luntur kini bersemi kembali. Hampir semua komponen desa serta warga Balecatur bersatu padu mensukseskan program tersebut. Laki, perempuan anak-anak semua semangat membantu lancarnya TMMD Reguler ke-103 di Desa Balecatur, Rabu (07/11/18).

Salah satu Satgas TMMD yang tak mau  ketinggalan ikut berpartisipasi dalam TMMD ialah sosok Serka Dalijo Seorang Prajurit TNI yang sudah menginjak usia 45 tahun ini, penuh semangat menjadi koki di dapur guna menyediakan makan sehari hari para prajurit TNI/Polri. warga Dusun Temuwuh Kidul, Desa Balecatur, merasa bangga dan terharu, dirinya masih mendapat kepercayaan untuk berperan dalam kegiatan TMMD.

“Saya Senang sekali, masih diberi kepercayaan sama Komandan untuk memberi pelayanan makan kepada para Satgas TMMD dan ikut berpartisipasi dibagian dapur umum memasakkan kebutuhan sehari-hari para relawan satgas TMMD,” ujar Serka Dalijo

Di tengah kesibukannya sebagai Babinsa di Koramil 17/Gamping memang tidak sebanding dengan banyaknya kegiatan yang tengah berlangsung. Namun kemahirannya sebagai juru masak sangat membantu, karena menu masakan yang lezat akan mampu membangkitkan semangat kerja bagi seluruh satgas TMMD Kodim Sleman.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES