Wisata

Out of The Blue Cafe Hadir di Jl Trunojoyo

Kamis, 08 November 2018 - 00:31 | 187.42k
Beberapa menu istimewa dihadirkan Out Of The Blue Cafe untuk pecinta kuliner. (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)
Beberapa menu istimewa dihadirkan Out Of The Blue Cafe untuk pecinta kuliner. (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATU – Sebuah tempat nongkrong baru, muncul di Kota Batu. Kalau berjalan-jalan ke Jl Trunojoyo, ada sebuah Cafe yang bisa dijadikan alternatif. Di Lobby Level Alpines by Artotel kini berdiri Out Of The Blue Cafe yang soft opening-nya dilakukan Rabu (7/11/2018) malam.

Berbagai menu makanan dan minuman disajikan di sini, mulai Avalanchhe Burger hingga Fettucine Sambal Matah khas Bali.

“Masih ada beberapa fasilitas jadi progress, kalau grand launching akan kita laksanakan awal tahun 2019, namun pengunjung sudah bisa menikmati,” ujar Director of Sales and Marketing Alpines by Artotel, Jane Clarissa.

Out-Of-The-Blue-Cafe-Batu.jpg

Cafe ini didesain senyaman mungkin dengan desain minimalis. Menu yang disajikan pun, dibuat khusus oleh eksekutif chef, Yocke Suhendra.

Saat soft launching OOTB, juga digelar kegiatan sosial dengan mengajak pengunjung menyumbangkan sebagian uangnya untuk bencana di Palu, Donggala dan Sigi.

Selain Out Of The Blue Cafe, Alpines by Artotel memiliki 142 room, terdiri dari Studio 25, Studio 30, Loft 40, Studio 50.  Alpines by Artotel juga memiliki enam meeting room, hall room serta swimming pool air hangat, gim and spa, sky lounge. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Batu

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES