Peristiwa Daerah

Iceperience Kembali Gelar Ajang Penghargaan Paranoia Awards 2018

Rabu, 07 November 2018 - 23:15 | 32.67k
Dipha Barus di Ajang Pernghargaan Paranoia Awards 2018, Hard Rock FM, Jakarta (FOTO: Rizki Amana/TIMES Indonesia)
Dipha Barus di Ajang Pernghargaan Paranoia Awards 2018, Hard Rock FM, Jakarta (FOTO: Rizki Amana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Hard Rock FM, kembali menggelar Paranoia Awards 2018 di The Fallas kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (7/11/2018). Sebagai program yang fokus membahas dance party, dance industry, dan culture mulai dari lokal, regional hingga internasional. Ajang penghargaan ini merupakan edisi ke 15 yang didukung penuh oleh Iceperience.id, dengan komitmen untuk terus memajukan electronic dance music (EDM) industri di Tanah Air.

"Paranoia Awards 2018 adalah salah satu bentuk konsistensi Iceperience dalam memajukan industri EDM di Indonesia, agar bisa upgrade dan go internasional," ucap Diopsaputra perwakilan dari Iceperience, Jakarta, Rabu (7/11/2018).

Menurutnya, Iceperience ingin menyatukan semua penggemar dance music tanpa membedakan genre, sekaligus memberikan penghargaan kepada semua pihak yang punya peran dalam memajukan industri dance music

Dengan tema Dance, Party, Unity, Paranoia Awards 2018 juga dimeriahkan sederet nama besar musisi EDM Indonesia diantaranya Dipha Barus, Weird Genius, Jevin Julian, Cyda, Roni Joni, hingga Fun On A Weekend. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES