Olahraga

Diisukan Merapat ke AC Milan, Arsene Wenger Membantah

Rabu, 07 November 2018 - 18:05 | 40.30k
Arsene Wenger menepis isu ke AC Milan (Foto: metro)
Arsene Wenger menepis isu ke AC Milan (Foto: metro)

TIMESINDONESIA, ITALIAArsene Wenger membantah isu yang menyebut dirinya segera menempati posisi sebagai pelatih baru AC Milan.

Media Prancis melaporkan jika mantan manajer Arsenal itu tengah melakukan negosiasi dengan Rossoneri untuk menggantikan pelatih saat ini, Gennaro Gattuso.

Tengah menganggur setelah lengser dari kursi manajer The Gunners, pelatih 69 tahun itu sebelumnya mengatakan siap kembali ke lapangan hijau pada awal 2019. Namun ia menegaskan tak bakal merapat ke San Siro.

"Saya hanya bisa katakan jika itu kabar palsu. Jika saya menandatangani kesepakatan di manapun, saua akan mengatakan pada Anda. Kabar itu salah. Saya tak bisa menguasai rumor, saya hanya bisa menguasai apa yang saya lakukan di hidup saya," tegasnya pada BEIN Sports.

Rumor Wenger ke AC Milan sendiri diperkuat dengan kedatangan mantan CEO Arsenal, Ivan Gazidis yang mendarat di San Siro. Tapi Wenger mengaku tak ada kontak apapun saat ini.

Meski siap kembali melatih, Wenger memastikan Inggris tak bakal jadi tujuannya saat mengatakan, "Karena saya menghabiskan begitu banyak waktu di satu klub, sepertinya bakal aneh untuk pergi ke tempat lain (di Inggris). Saat ini saya tak bisa mengatakan masa depan saya karena saya tak tahu." (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES