Kamis, 22 November 2018
Entertainment

Unggah Foto Perisai, John Cena bakal Gantikan Chris Evans?

Unggah Foto Perisai, John Cena bakal Gantikan Chris Evans? Unggahan foto perisai biru merah 'Captain America' pada akun instagram @johncena. (FOTO: Instagram)
Rabu, 07 November 2018 - 10:10

TIMESINDONESIA, JAKARTAChris Evans resmi pamit dari perannya sebagai Captain America selama kurang lebih delapan tahun. Lewat akun Twitternya, aktor yang juga pernah bermain Fantastic Four itu mengonfirmasi bahwa Avengers 4 akan menjadi film terakhirnya sebagai Sang Kapten Avengers.

"Secara resmi telah menyelesaikan (syuting) 'Avengers 4'. Sedikitnya saya katakan ini adalah hari yang sangat emosional untuk saya," tulisnya kepada para fans.

"Bermain peran ini selama 8 tahun adalah sebuah kehormatan. Untuk semua orang di depan, di belakang kamera, dan seluruh penonton, terima kasih untuk kenangannya! Selamanya bersyukur," tambah pria 37 tahun itu.

Belum selesai dengan momen haru berpisahnya Chris Evans dari Avengers, John Cena di gadang-gadang tertarik memerankan karakter Captain America. Hal inilah yang membuat heboh warganet terutama penggemar Marvel Cinematic Universe.

Hal itu bermula dari foto perisai berwarna biru merah yang di unggah di akun instagram pribadi John Cena. Unggahan inipun menimbulkan spekulasi para warganet jika John Cena akan gantikan posisi Chris Evans sebagai Captain America. Tanggapan warganet pun beragam ada yang setuju dan menolak pegulat serta aktor, John Cena memerankan karakter ‘Sang Kapten’.

Cena adalah Captain Amerika kita,” cuit salah satu penggemar.

“Dia akan gagah memkai seragam milik Steve,” pungkas penggemar yang mendukung John Cena menggantikan peran Captain America

Ada pula yang tidak setuju dengan unggahan pegulat ini. Menurutnya, pria berusia 41 tahun tidak cocok untuk peran pimpinan Avengers.

“Kamu tak akan bisa menggantikan Chris Evans sebagai Captain America!,” tulis salah seorang penggemar.

“Aku tak bisa melihat kamu menjadi seorang Captain America,” tambah warganet lain yang tidak setuju.

Diketahui Film 'Avengers 4' dijadwalkan tayang 3 Mei 2019 di bioskop Amerika Serikat (*)

Jurnalis : Cindy Aisyah Vuri
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani

Komentar

Registration