Tekno

Xiaomi Redmi Note 6 Pro Resmi Meluncur, Berapa Harganya?

Rabu, 07 November 2018 - 04:23 | 139.00k
Xiaomi Redmi Note 6 Pro. (Foto: androidcentral.com)
Xiaomi Redmi Note 6 Pro. (Foto: androidcentral.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTAXiaomi resmi meluncurkan dua smartphone terbaru di pasar Indonesia. Smartphone terbaru Xiaomi tersebut adalah Xiaomi Redmi Note 6 Pro dan Mi 8 Lite.

Redmi Note 6 Pro merupakan produk perdana Xiaomi yang menggunakan modul kamera ganda di bagian depan dan belakang. Kamera depan menjadi fokus utama Xiaomi, mereka memasang lensa 20MP berteknologi super 1,8 mikron pixel, gabungan dari empat piksel menjadi satu agar menangkap lebih banyak cahaya.

Di belakang, Xiaomi menyematkan lensa konfigurasi 12MP dan 5MP yang memiliki tiga fitur kecerdasan buatan (AI), yaitu AI scene detection, AI portrait mode dan AI dynamic bokeh.

Ponsel berukuran 6,26 inci ini dilindungi lapisan Corning Gorilla Glass sudut kurva 2,5 D dan rasio aspek 19:9 Full Screen Display. Dapur pacu Redmi Note 6 Pro didukung oleh Snapdragon 636 dan varian RAM 3GB + 32GB dan 4GB + 64GB.

Lantas, berapa harga smartphone terbaru Xiaomi ini? Varian Xiaomi Redmi Note 6 Pro RAM 3GB + 32GB dibanderol seharga Rp2,899 juta, sedangkan varian 4GB + 64GB dijual dengan harga Rp3,299 juta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES