Kamis, 22 November 2018
Otomotif

Pekanbaru Jadi Destinasi ke-6 “XPANDER Tons of Happiness”

Pekanbaru Jadi Destinasi ke-6 “XPANDER Tons of  Happiness” Xpander Tons Of Real Happiness. (FOTO: Tribunnews)
Selasa, 06 November 2018 - 09:03

TIMESINDONESIA, PEKANBARU – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), menghadirkan event ke-enam dari campaign “XPANDER Tons of Real Happiness” yang menyapa masyarakat kota Pekanbaru di pusat perbelanjaan SKA Mall, pada 2 – 4 November 2018.

Kampanye yang merupakan rangkaian roadshow 9 kota ini bertujuan untuk menunjukkan keunggulan yang dimiliki oleh XPANDER sebagai satu-satunya Small MPV dengan fitur lengkap dan tenaga besar yang mampu membawa berton-ton kebahagiaan bagi keluarga Indonesia.

tim-mitsubishi.jpg(ki-ka) Intan Vidiasari - Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT MMKSI; Takayuki Tatsumi - Head of Sales & Marketing Unit PT MMKSI; Aina Inoue - Indonesia Business Dept. ASEAN Division Mitsubishi Motors Corporation;  Ryoichi Inaba - Director of Product Strategy Division PT MMKSI; Yuji Maekawa - XPANDER Product Planning Mitsubishi Motors Corporation; Imam Choeru Cahya - Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI; Keluarga Sasono - Agent of Happiness Mitsubishi XPANDER;  Rifat Sungkar - Product Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia; Ilham Iranda S. - Head of Sales & Marketing Region III Department 

“XPANDER Tons of Real Happiness” berbagi kebahagiaan kepada masyarakat kota Pekanbaru dalam bentuk taman hiburan keluarga dengan pilihan wahana yang dapat dinikmati seperti : Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini XPANDER Traffic Park, Balloon Castle , 360 photo booth dan berbagai aktivitas menyenangkan lainnya. Termasuk juga banyaknya spot menarik untuk berfoto bersama dan ikut serta dalam kompetisi media sosial berhadiah “Post the Spot”.

Keluarga Sasono yang terdiri dari Dwi Sasono, Widi Mulia, Dru, dan Widuri sebagai “Agent of Happiness”, turut hadir untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat Pekanbaru.

“Ini merupakan event ke lima dari rangkaian roadshow ke 9 kota di seluruh Indonesia. Sebelumnya, kami telah sukses menggelar campaign ini di Bekasi, Semarang, Surabaya Makassar serta Medan sejak Juli 2018 yang dihadiri lebih dari 57,000 pengunjung, diluar ekspektasi kami. Campaign ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berbeda yang menyenangkan bagi para konsumen maupun calon konsumen Mitsubishi XPANDER, sehingga small MPV ini menjadi pilihan terbaik untuk keluarga.”, ungkap Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group.

Jurnalis : Andi Basuki Wicaksono
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

Komentar

Registration