Rabu, 21 November 2018
Kuliner

Oh My Gethuk Hadirkan Getuk Kekinian dengan Rasa Istimewa

Oh My Gethuk Hadirkan Getuk Kekinian dengan Rasa Istimewa Oh My Gethuk, jajanan dari bahan ketela pohon. (FOTO: Istimewa)
Selasa, 06 November 2018 - 08:15

TIMESINDONESIA, MALANG – Getuk, jajanan dari bahan ketela pohon tak lagi jadoel di tangan Oh My Gethuk.

Di toko oleh-oleh yang ada di Jalan Ciliwung no 57 G Kota Malang, Jawa Timur ini, getuk tampil kekinian yang membuatnya tak lagi terlihat sebagai jajanan zaman dahulu.

Di Oh My Gethuk (OMG), adalah getuk singkong dibentuk seperti roll cake, dan diberi macam macam varian rasa. Mulai rasa coklat seperti milo, cheese, machiato, dan taro. 

Bentuknya yang kekinian dipadu dengan rasa yang nikmat membuat getuk dari Oh My Gethuk layak untuk sajian hidangan kepada tamu, snack arisan hingga rapat dan juga pas buat buah tangan atau oleh-oleh.

Oh-My-Gethuk2.jpg

Diva Velda Hanifa, pemilik Oh My Gethuk menjelakan,  untuk menjadikan singkong menjadi getuk yang nikmat dan istimewa, ia mempunyai beberapa kiat yang sangat berbeda dari pengolahan singkong untuk getuk pada umumnya.

"Tak hanya itu, dilihat dari tampilan yang berbentuk roll dan juga terasa pada gigitan yang pertama sangat lembut sekali membuat Oh My Gethuk menjadi salah satu oleh- oleh khas Malang yang diminati banyak orang," ucapnya, Sabtu (3/11/2018).

Diva menjelaskan, varian rasa pada Gethuk Milo merupakan perpaduan getuk cokelat dan vanilla yang sangat lembut serta ditaburi lelehan cokelat yang begitu tebal.

Sedangkan Gethuk Macchiato merupakan perpaduan getuk mocca dan vanilla dengan topping lelehan cokelat mocca premium dan potongan almond.

Oh-My-Gethuk.jpg

"Gethuk Taro merupakan perpaduan getuk singkong dan getuk ubi ungu dengan topping Taro Sprinkle. Gethuk Cheese merupakan perpaduan getuk cream cheese dan getuk vanilla dengan topping cokelat putih dan parutan keju," terangnya.

Menurut Diva Velda Hanifa dari keempat varian rasa yang ada, Gethuk Milo dan Gethuk Cheese menjadi favorit pembeli.

Gethuk ini dapat bertahan selama 3 sampai 4  hari dalam suhu lemari es. 

Penasaran? Cepet datang ke gerai Oh My Gethuk yang buka setiap hari dari pukul 9 pagi hingga pukul 9 malam.  Pecinta kuliner kue tradisional wajib merasakan nikmatnya getuk Oh My Gethuk karena menghadirkan getuk dengan cita rasa masa kini. (*)

Jurnalis :
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration