Rabu, 21 November 2018
Tekno

Honor 8X dan Xiaomi Redmi Note 6 Pro Siap Bersaing di Tanah Air

Honor 8X dan Xiaomi Redmi Note 6 Pro Siap Bersaing di Tanah Air Xiaomi Redmi Note 6 Pro (Ilustrasi - TIMES Indonesia)
Selasa, 06 November 2018 - 06:15

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dua smartphone terbaru siap meluncur di pasar ponsel Indonesia pada Selasa (6/11/2018). Honor 8X dan Xiaomi Redmi Note 6 Pro siap bersaing dibpasar smartphone tanah air. Smartphone terbaru Xiaomi dan Honor ini memiliki spesifikasi serta fitur yang menarik.

Kedua smartphone ini bakal bersaing dari sisi harga yang ditawarkan. Dilansir dari Tabloid Pulsa, Honor 8X dipastikan hadir di Indonesia secara pre-order dengan banderol harga Rp3.999.000. Dengan harga jual ini konsumen yang melakukan pre-order akan mendapatkan Honor Band secara cuma-cuma dan Free Gift Box Set senilai 400 ribu rupiah.

Honor-8x.jpgSmartphone Honor 8X (Foto: Nextren)

Sementara untuk Xiaomi Redmi Note 6 Pro masih belum diketahui harga jualnya di pasar. Hanya saja, bisa dipastikan Redmi Note 6 Pro akan dijual dengan harga jual di bawah 4 juta rupiah.

LIHAT JUGA: Rilis di Indonesia 6 November, Ini Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Untuk spesifikasinya, Honor 8X yang merupakan smartphone berlayar jumbo ini sudah dibekali dengan chipset Kirin 710 dengan RAM 4GB dan memory internal sebesar 128GB. Nilai lebih dari perangkat ini adalah dukungan GPU Turbo yang ditanamkan untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna yang gemar main game.

Xiaomi-Redmi-Note-6-Pro.gif

Sementara itu, Xiaomi Redmi Note 6 Pro hadir dengan menawarkan fitur 4 kamera dalam satu perangkat. Smartphone terbaru Xiaomi ini juga sudah dibekali dengan prosesor Snapdragon 636 dengan kombinasi RAM dan memory internal yang bervariasi. Mana pilihan Anda, Honor 8X atau Redmi Note 6 Pro? (*)

Jurnalis :
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Registration