Rabu, 21 November 2018
Tekno

Karya Anak Bangsa, SnapCard Masuk Nominasi Facebook Startup Asia

Karya Anak Bangsa, SnapCard Masuk Nominasi Facebook Startup Asia SnapCard
Senin, 05 November 2018 - 19:57

TIMESINDONESIA, JAKARTASnapCard, kartu nama digital pertama berbasis teknologi Augmented Reality (AR) karya anak bangsa, asli Indoensia, masuk dalam nominasi Facebook Startup Asia.

Aplikasi SnarpCard menjadi salah satu dari 5 startup yang akan diseleksi untuk mendapatkan pembinaan langsung dari Facebook di Singapura. 

CEO SnapCard, Budi Sinaga mengatakan, jika berhasil lolos seleksi, pihaknya akan mendapatkan pelatihan penuh dari Facebook untuk pengembangan startup.

"Mentoring akan berlangsung selama 6 bulan mulai Februari hingga Agustus 2019. Untuk pengumuman sendiri akan diberikan pada Januari 2019 mendatang," katanya pada TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id), Senin (5/11/2018).

Budi sendiri mengaku bangga dengan prestasi ini. Sebab, tidak mudah untuk masuk dalam nominasi dari Facebook ini. Ia pun berharap dengan adanya pelatihan ini nanti, akan mengembangkan SnarpCard menjadi lebih baik.

"Kami akan bisa mendapat jaringan dan founding dari mitra Facebook. Itu akan sangat membantu kami dalam mengembangkan startup," tambahnya.

Sebagai informasi, SnapCard ini merupakan salah satu karya anak bangsa Indonesia berhasil terpilih dalam program IBT 2017 oleh Kementerian Riset dan Teknologi Dikti (Kemenristek Dikti) RI. (*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Jakarta

Komentar

Registration