Kamis, 22 November 2018
Ketahanan Informasi

Dikebut Siang dan Malam, Renovasi Masjid di TMMD Kodim Sleman Hampir Rampung

Dikebut Siang dan Malam, Renovasi Masjid di TMMD Kodim Sleman Hampir Rampung satgas terus bekerja agar sasaran fisik ini bisa selsesai sebelum upacara penutupan TMMD (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Senin, 05 November 2018 - 14:18

TIMESINDONESIA, SLEMAN – Dusun Temuwuh Kidul Rt.03 Rw.31, Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman patut bersenang hati karena keberadaan Masjid Al Ikhlas yang biasa untuk beribadah oleh warga sudah hampir selesai di rehab oleh Satgas TMMD Kodim SLeman Minggu (04/11/18).

"Sejak dimulainya TMMD Reguler Ke-103 Kodim 0732/Sleman pada tanggal 15 Oktober 2018 lalu di Dusun Temuwuh Kidul, Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman rehab Masjid Al Ikhlas sudah mencapai 90%," ujar Pasiter Kodim 0732/Sleman Kapten Inf Nugroho Agung T.

Menurutnya, setiap hari progres rehab Masjid Al Ikhlas akan terus bertambah. "Pagi, siang dan malam seluruh Satgas TMMD Kodim 0732/Sleman terus bekerja," ujarnya.

Seperti diketahui program TMMD Kodim SLeman adalah bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyatnya. Tugas mulia yang diamanah dalam program TMMD bertujuan dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal.((*)

Jurnalis : Adit Setiawan (CR-116)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : PKL TIMES Indonesia

Komentar

Registration